1. Home
  2. »
  3. Wow!
9 September 2024 05:00

Rumahnya megah bak istana, 11 potret ruang tamu Ivan Gunawan ini penuh pajangan dari berbagai negara

Pajangan dari berbagai negara ini harganya mencapai jutaan rupiah. Syeny Wulandari

Ivan Gunawan kini tinggal di sebuah rumah megah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Bergaya American Classic, rumah mewah tersebut mencerminkan kesuksesannya sebagai desainer kenamaan.

Rumah Ivan ini dilengkapi dengan furnitur yang tak hanya mewah, tetapi juga menggunakan teknologi canggih. Beberapa perabotan, seperti gorden yang dapat dioperasikan dengan remote dan sensor suara, serta pintu kamar yang hanya bisa dibuka dengan PIN, menunjukkan betapa modern dan nyaman huniannya. Renovasi besar yang dilakukan pada rumah ini kini telah selesai dan Ivan tampak puas dengan hasil akhirnya.

BACA JUGA :
Curhat kecewa Ivan Gunawan dicuekin saat datangi beach club di Bali, singgung diskriminasi turis lokal


Keindahan rumah ini semakin terasa berkat koleksi pajangan yang menghiasi ruang tamunya. Dalam sebuah vlog di kanal YouTube Ayu Ting Ting baru-baru ini, terlihat bagaimana ruangan tersebut dipenuhi dengan pajangan dinding dari berbagai negara. Pajangan-pajangan tersebut tidak hanya memperindah ruangan, tetapi juga menambah nuansa artistik yang menarik perhatian siapa saja yang berkunjung.

Seperti apa tampilannya? Berikut potret ruang tamu Ivan Gunawan dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Qiss You TV, Minggu (8/9).

BACA JUGA :
Heboh Ivan Gunawan emoh rancang baju nikah Aaliyah Massaid demi jaga perasaan Fuji, ini faktanya

© YouTube

Rumah Ivan Gunawan didesain dengan konsep hitam putih. Dari halaman depan bisa langsung dilihat dari pintunya yang berwarna hitam dengan ukiran dan kaca cermin.

© YouTube

Ruangan untuk menyambut tamu didesain monokrom terlihat elegan. Mulai dari cat dinding hingga perabotan seperti kursi dan meja.

© YouTube

Memasuki rumah mewah Ivan Gunawan, terdapat ruang tamu di sisi kanan dan kiri.

© YouTube

Tak hanya hitam putih, di dalamnya juga ada sentuhan unsur emas.

© YouTube

Ayu Ting Ting berkeliling di rumah Ivan yang luas dan nyaman. Mulai dari ruang tamu hingga area kolam renang, sang biduan dibuat terpesona dengan interior rumah Ivan Gunawan.

© YouTube

Sebagai pemanis, desainer 42 tahun itu meletakkan dekorasi tanaman hias di sudut ruang tamu.

© YouTube

Selama keliling rumah, perhatian Ayu tertuju pada pajangan di dinding. Pajangan tersebut tidak biasa, terdiri dari beberapa foto hingga piring-piring.

© YouTube

Ivan mengatakan jika salah satu pajangan tersebut adalah foto yang dicetak berharga puluhan juta rupiah.

© YouTube

Selain itu, ada koleksi piring yang dipajang pada sudut dinding ruang tamu. Piring-piring ini bukan piring biasa, melainkan koleksi piring mewah dengan desain yang unik.

© YouTube

Setiap piring memiliki nilai tersendiri dengan harga berbeda. Ada yang berharga sekitar Rp 8 juta-Rp 10 juta.

© YouTube

Ivan menceritakan bahwa piring-piring ini dikumpulkan dari berbagai negara. Ada dari Turki, Dubai, Jepang, dan negara lain, yang melengkapi pajangan dinding rumah mewahnya tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags