1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 Juni 2024 17:00

Rumahnya Rp25 M didesain futuristik, 11 potret basement Atta Halilintar ini banyak koleksi vespa antik

Rumah bergaya futuristik yang didominasi dengan warna hitam ini begitu megah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@attahalilintar; YouTube/TAULANY TV

Setelah menunggu hampir 4 tahun, hunian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya rampung dibangun. Jika sebelumnya masih ada beberapa ruangan yang masih dalam tahap mendesain dekorasi, kini diselesaikan semuanya. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini pun sudah menempati rumah barunya.

Hunian yang berlokasi di Pondok Indah ini memiliki desain unik dengan sentuhan model futuristik. Pemilihan warna yang didominasi nuansa gelap seperti hitam, turut membuat gaya hunian itu menampilkan kesan yang elegan.

BACA JUGA :
11 Potret rumah masa kecil Sarwendah yang sederhana, letaknya ada di gang sempit


Terdapat beberapa fasilitas di hunian senilai Rp25 M ini, mulai dari ruang gym, kolam renang, lift, hingga basement. Bukan sekadar ruang penyimpanan barang, Atta membuat basement yang terbilang cukup mewah dan luas. Di tempat itulah, kakak Thariq Halilintar menaruh semua koleksi barang-barang kesayangannya.

Berikut potret basement Atta Halilintar, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube TAULANY TV pada Minggu (16/5).



BACA JUGA :
9 Potret dapur rumah masa kecil Maia Estianty di Surabaya, kecil penuh barang tapi nggak sumpek

YouTube/TAULANY TV - 1. Rumah bergaya futuristik yang didominasi dengan warna hitam ini terlihat begitu mencolok dan nyentrik. Hadirnya kotak itu tampak seperti focal point dari bagian luar rumah Atta-Aurel.

YouTube/TAULANY TV - 2. Atta menjadikan basement sebagai ruangan yang menggambarkan dirinya.

YouTube/TAULANY TV - 3. Semua hobi dan koleksi disimpan di ruangan tersebut.

YouTube/TAULANY TV - 4. Ada pajangan jersey dari pemain bola dunia di dinding basementnya.

YouTube/TAULANY TV - 5. Selain itu, Atta juga gemar mengoleksi motor Vespa limited edition yang disusunnya secara rapi.

YouTube/TAULANY TV - 6. Memiliki basementnya cukup luas, Atta juga menyediakan tempat bermain tenis meja hingga billiard.

YouTube/TAULANY TV - 7. Atta mengatakan jika teman-temannya datang ke rumah, mereka akan lebih sering nongkrong di sini.

YouTube/TAULANY TV - 8. Ayah dua anak ini juga menyimpan beberapa barang antik, termasuk pula piringan hitam.

YouTube/TAULANY TV - 9. Masih di area basement, Atta menyiapkan satu spot sebagai tempat gym dengan fasilitas yang lengkap.

YouTube/TAULANY TV - 10. Di sisi lain, terdapat lemari yang di bagian atasnya berisi koleksi Lego milik Atta dan di bagian bawah terdapat rangka serta mesin motor sport miliknya yang pernah mengalami kecelakaan.

YouTube/TAULANY TV - 11. Kalau ini studio rekamannya. Ruangan itu terbagi lagi, ada yang untuk mixing lagu, dan ada pula yang digunakan untuk rekaman atau take vocal.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags