1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 Juni 2024 17:44

Stop jadi artis kini jadi pebisnis, 9 potret rumah masa kecil Imel Putri ini sederhana berdinding kayu

Imel menceritakan jika semasa kecilnya ia tinggal di rumah yang hanya berdinding kayu dan beralas semen Syeny Wulandari

Imel Putri menjadi salah satu mantan artis Genta Buana yang fokus menjalani bisnis. Sejak tak lagi eksis di dunia hiburan, ibu satu anak ini serius membangun usaha. Dia menyelami bisnis fashion sampai kuliner dengan membuka warung makan sunda Teh Imel.

Berkat usahanya itu, Imel Putri sukses membangun rumah mewah. Rumah mewah yang dibangun sang aktris didominasi warna putih dan punya fasilitas bak di vila. Meski begitu, tak ada yang menyangka di balik potret mewahnya, ternyata Imel sempat tinggal di hunian yang jauh banget dengan imejnya sekarang.

BACA JUGA :
Punya kekayaan capai Rp6,3 triliun, 11 potret rumah masa kecil Rey Utami sederhana dapurnya bak gudang


Lewat akun TikToknya, Imel menceritakan jika semasa kecilnya ia tinggal di rumah yang hanya berdinding kayu dan beralas semen. Saking sederhananya, bahkan untuk duduk saja hanya beralaskan tikar.

Penasaran seperti apa potret rumah masa kecil Imel Putri? Berikut telah brilio.net himpun dari akun TikTok @imelputricahyatiofficial, Rabu (26/6).

BACA JUGA :
11 Potret rumah masa kecil Sarwendah yang sederhana, letaknya ada di gang sempit

TikTok @imelputricahyatiofficial - Sebelum tinggal di rumah gedong yang mewah, pemeran dalam sinetron Nyi Roro Kidul itu pernah merasakan hidup sederhana di kampung.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Bagian teras depan yang tak terlalu luas ini terlihat ada jendela dari kayu.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Masuk ke dalam rumah, tampak ruang tamu juga terlihat masih berdinding kayu. Sementara untuk lantainya hanya beralaskan tikar.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Bahkan, rumah ini tak memiliki langit-langit alias plafon. Meski demikian, bagi Imel hunianya ini begitu berharga karena jadi rumahnya semasa SD.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Ia pun memperlihatkan kamar semasa kecilnya yang sempit dan hanya dilengkapi kasur tipis.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Selain memperlihatkan dindingnya yang masih kayu, dapurnya masaknya juga masih menggunakan tungku dan kayu bakar.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Alat-alat dapurnya juga masih tradisional. Terlihat, panci kukusan kerucut dan beberapa peralatan lainnya semua tampak jadul.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Beginilah momen masak rebung dengan kayu bakar. Dikatakan jika Imel suka rebung, sehingga ia pernah dikirimi sampai satu karung rebung atau bahasa Sunda-nya disebut iwung.

TikTok @imelputricahyatiofficial - Tampaknya penerangan cukup terbatas di rumah ini, karena di beberapa ruangan, khususnya kamar mandi terlihat gelap.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags