1. Home
  2. »
  3. Wow!
27 Juli 2024 05:00

Thariq Halilintar bawa Aaliyah survei rumah untuk ditempati usai nikah, 11 potret desainnya yang mewah

Rumah yang disurvei Thariq dan Aaliyah berlokasi di perumahan elit Bekasi. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@aaliyah.massaid; YouTube/Thariq Halilintar

Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mengikat janji suci pada Jumat (26/7), di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 08.15 WIB ini berjalan secara khidmat dan sakral. Momen bahagia ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq Halilintar, memungkinkan para penggemar untuk ikut merasakan keindahan momen tersebut.

Menjelang hari pernikahan, Thariq dan Aaliyah telah mempersiapkan banyak hal untuk memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Salah satu persiapannya adalah mencari hunian baru yang akan menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah. Dalam persiapan ini, keduanya berusaha untuk menemukan tempat yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA :
Tak segan pamer kemesraan usai akad nikah, ini 7 momen bucin Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar


Dalam vlog di kanal YouTube-nya, Thariq Halilintar mengajak Aaliyah untuk melakukan survei ke salah satu calon rumah baru mereka. Dalam video tersebut, mereka mengunjungi calon rumah yang jadi pertimbangan untuk dihuni.

Salah satu calon rumah baru yang disurvei oleh Thariq dan Aaliyah terletak di kawasan perumahan elit. Rumah tersebut memiliki konsep boxies atau berbentuk kotak dengan beberapa lantai, yang memberikan kesan modern dan elegan.

Penasaran dengan desain rumah barunya? Simak potret calon rumah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada Jumat (26/7).

BACA JUGA :
11 Menu food testing nikahan Thariq dan Aaliyah Massaid, hidangannya mewah dan komplet

© 2024 YouTube

Begini mewahnya rumah yang disurvei oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berlokasi di perumahan elit Bekasi.

© 2024 YouTube

Seluruh isi interiornya pun terlihat mewah. Begini bagian dapurnya yang dilengkapi kitchen set, meja makan, dan kitchen island.

© 2024 YouTube

Untuk area ruang nonton televisi ini terletak segaris dengan dapurnya. Pada bagian dinding dipadukan dengan jendela kaca.

© 2024 YouTube

Pada sisi sampingnya terdapat kolam renang minimalis yang cocok digunakan bersantai di akhir pekan.

© 2024 YouTube

Ini dia ruang bersantai dengan tampilan yang lebih privat. Cocok sebagai theater room jika ingin di-makeover, lho.

© 2024 YouTube

Menariknya lagi, selain tangga, Aaliyah dan Thariq bisa menggunakan lift untuk naik turun rumah. Canggih, kan?

© 2024 YouTube

Ini dia master bedroom yang berukuran luas dan didesain modern.

© 2024 YouTube

Pada bagian balkonnya terdapat meja untuk bersantai. Bisa nih, kerja sambil bersantai di luar rumah tanpa terganggu privasinya.

© 2024 YouTube

Sementara itu, rumah ini juga dilengkapi walk in closet, lho.

© 2024 YouTube

Nggak cuma itu, rumah mewah ini memiliki ruang khusus untuk olahraga. Aaliyah dan Thariq bisa beraktivitas seperti nge-gym maupun olahraga yoga di sini.

© 2024 YouTube

Area basemennya cocok digunakan sebagai gathering room buat para tamu yang mampir. Ada taman dan alat masak barbeque, lho.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags