1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
18 September 2024 08:30

Tinggal di rumah megah, dr. Reza Gladys punya konsep kamar mandi unik dengan 2 jamban, ini 7 potretnya

Reza Gladys kerap memamerkan detail rumah mewahnya yang membuat netizen terkagum-kagum. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@rezagladys; YouTube/AH

Reza Gladys, dokter kecantikan yang juga dikenal sebagai kakak ipar Siti Badriah, kembali menjadi pusat perhatian publik. Kali ini, bukan hanya karena penampilannya yang memukau dengan kulit wajah glowing, tetapi juga karena kemewahan hunian yang ditempatinya bersama suami dan ketiga buah hatinya.

Melalui unggahan di media sosialnya, Reza Gladys kerap memamerkan detail rumah mewahnya yang membuat netizen terkagum-kagum. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah kamar tidur pribadinya yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari dapur, ruang makan, hingga living room khusus, sehingga disebut-sebut seperti rumah di dalam rumah.

BACA JUGA :
Tampilannya bak istana di hutan, 15 potret rumah Advent Bangun di Bandung terbengkalai lebih 6 tahun


Namun, bukan hanya kamar tidurnya yang mewah, kamar mandi pribadinya pun tak kalah mengejutkan dengan desain unik dan fasilitas lengkap. Kamar mandi Reza Gladys ini memiliki konsep yang tidak biasa, yaitu dilengkapi dengan dua toilet sekaligus, satu untuk dirinya dan satu untuk suaminya.

Desain kamar mandi mewah ini semakin istimewa dengan adanya jacuzzi di bagian tengah yang dilengkapi televisi untuk bersantai. Jadi penasaran, kan?

Simak potret kamar mandinya dihimpun brilio.net dari YouTube AH pada Selasa (17/9).

BACA JUGA :
Hunian mewahnya senilai Rp 80 M, 11 potret home theater Ustad Solmed dilengkapi kasur luas

YouTube/AH

1. Reza Gladys memiliki kamar pribadi yang dilengkapi kamar mandi yang tak kalah luas dan mewah dari ruang tidurnya, lho.

YouTube/AH

2. Begini tampilan kamar mandi milik kakak ipar Siti Badriah yang berhiaskan dinding marmer bernuansa grey yang mewah.

YouTube/AH

3. Menariknya lagi, Reza memilih desain yang unik, yakni memfasilitasi kamar mandinya dengan 2 toilet, untuk dirinya dan suami.

YouTube/AH

4. Sementara bagian tengahnya merupakan jacuzzi untuk bersantai sambil nonton televisi.

YouTube/AH

5. Reza dan suami membuat dua toilet dengan dua jamban sekaligus bukan tanpa alasan. Mereka sering berebut toilet dan tak biasa menggunakan toilet di ruang lainnya, sehingga mereka mendesain kamar mandi dengan konsep demikian.

YouTube/AH

6. Agar makin mewah, Reza menambahkan chandelier sebagai hiasan sekaligus lampu. Nggak kalah dari kamar mandi hotel bintang lima, kan?

YouTube/AH

7. Demikian dengan wastafelnya, Reza mendesain dua wastafel khusus untuk suami dan istri agar tidak berebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags