1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
9 Juli 2024 16:45

Wanita ini awalnya merendah cuma mau nikah di rumah, ternyata punya hunian ala sultan, ini 9 potretnya

Banyak yang takjub melihat kemegahan rumah milik wanita asal Sidoarjo ini. Ferra Listianti
foto: Instagram/@anarav.label

Bagi sebagian orang, lamaran jadi prosesi wajib yang harus digelar, sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Pelaksanaan momen yang dimaknai sebagai bentuk komitmen pasangan ini juga nggak kalah meriah lho dengan pernikahan. Ada banyak hal yang dipersiapkan, mulai dari dekorasi, makeup, hingga dokumentasi.

Seperti yang juga dilakukan oleh wanita yang diketahui bernama Daffa Nabilah. Sebelum melangsungkan lamaran, dia menjalani fitting kebaya di salah satu MUA, Anarav Label. Dia mengungkapkan ingin kebaya simple, mengingat acara lamaran tak dilangsungkan di gedung hanya di rumah.

BACA JUGA :
Dulu hidup susah kini jadi juragan skincare, 9 potret rumah Juragan99 di Los Angeles ini bak istana


"Aku mau buat kebaya lamaran yang simple aja soalnya acaranya cuma di rumah," tutur sang wanita kepada desainer kebaya lamarannya.

Tapi demikian, warganet justru dibuat takjub dengan potret hunian Daffa. Sebab, huniannya tampak megah bak kastil sultan. Kemewahan hunian tersebut terlihat dari ornamen dan ukiran bergaya Eropa di tiap sudutnya. Usut punya usut, wanita yang dilamar abdi negara ini merupakan sultan Sidoarjo.

Berikut potret rumah wanita yang bikin takjub mewahnya ala sultan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/7).

BACA JUGA :
Kembali jalani ibadah Haji Furoda, berikut 7 potret hotel bos skincare Mira Hayati view Masjidil Haram

foto: Instagram/@anarav.label

1. Melihat unggahan desainer anarav.label, banyak yang takjub dengan potret hunian wanita yang memesan kebaya tersebut. Sebab, huniannya tampak megah bak kastil sultan.

foto: Instagram/@sonokembangsby

2. Rupanya, rumah bergaya Eropa yang dipenuhi dengan berbagai ornamen dan ukiran di tiap sudutnya tersebut milik Daffa Nabilah, pemilik travel umroh dan haji bernama ebadwisata.

foto: Instagram/@sonokembangsby

3. Kemewahan hunian yang berlokasi di Perumahan Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Barat ini juga terlihat dari tangga melingkar sebelum memasuki dalam rumahnya.

foto: Instagram/@sonokembangsby

4. Saat memasuki dalam rumahnya, terekam interiornya yang mewah dengan pilar-pilar tinggi dan ukiran di tiap sudutnya.

foto: Instagram/@sonokembangsby

5. Hunian ini juga dilengkapi dengan lift yang menghubungkan dari lantai satu ke lantai dua.

foto: Instagram/@anarav.label

6. Rumah tersebut tak hanya mewah namun juga megah dengan kubah di bagian atasnya dan pagar yang cukup panjang.

foto: Instagram/@sonokembangsby

7. Seperti rumah mewah lainnya, hunian Daffa juga dilengkapi dengan kolam renang. Saat acara lamaran, kolam itu disulap cantik untuk entertainment dengan panggung lantai kaca.

foto: Instagram/@anarav.label

8. Altar lamarannya pun nggak kalah megah dengan berbentuk kubah dan chandelier. Diungkapkan wedding organizer, jika hunian Daffa ini didekorasi dengan full bunga hidup.

foto: Instagram/@sonokembangsby

9. Ruangan pun terasa megah dengan jendela kaca yang tinggi dan pintunya kayu full ukiran.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags