1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
12 April 2024 18:45

150 Kata-kata perpisahan rekan kerja, berkesan, menyentuh hati, dan penuh makna

Nggak heran, jika ketika ada orang yang memutuskan untuk berhenti kerja atau resign, ia akan mengadakan acara perpisahan bersama rekan kerja. Dinar Nur Zaky Achmad
Bagaimana kelanjutannya?

Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja satu tim dan atasan.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
150 Kata-kata motivasi menyambut Lebaran Idul Fitri, bikin hati terenyuh dan memupuk semangat kemenang


76. "Waktu yang saya lewati di sini sangat luar biasa. Terimakasih ya atas semua dukungan dan bantuan kalian."

77. "Perasaan saya campur aduk saat mengatakan ini. Di satu sisi saya sedih meninggalkan perusahaan dan tim yang luar biasa . Tapi di sisi lain keesempatan kerja yang muncul tidak mungkin dilewati begitu saja. Sangat menyenangkan telah bekerja sama dengan kalian semua."

78. "Bekerja di sini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Terima kasih kepada dorongan dan dukungan Anda semua selama ini."

BACA JUGA :
100 Kata-kata mutiara menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, penuh makna dan keberkahan

79. "Anda telah membuat pengalaman saya bekerja di sini menjadi lebih menyenangkan. Saya bisa bersenang-senang dan belajar banyak hal baru. Ini saatnya bagi kita untuk berpisah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Anda atas semuanya. Saya harap kita masih bisa bertemu lagi di lain waktu."

80. "Terimakasih sudah menjadi rekan kerja yang hebat! Jangan ragu untuk menghubungi saya jika kamu butuh sesuatu ya!"

81. "Saya senang bekerja dengan Anda setiap hari. Saya harap persahabatan kita berlanjut hingga di masa depan."

82. "Sebelum pergi, saya ingin mengucapkan terimakasih karena selama ini anda selalu membantu pekerjaan saya menjadi lebih baik dan efisien. Anda adalah bos yang baik. Terima kasih."

83. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bekerja dalam tim anda. Ini adalah pengalaman dan perjalanan yang mengesankan. Saya harap kita tetap dapat berhubungan. Terima kasih banyak, bos."

84. "Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa baik. Saya pasti akan menghubungai lagi jika ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan soal pekerjaan dan karier. Terimakasih untuk semua yang telah anda ajarkan pada saya."

85. "Saya telah banyak belajar dari anda. Selamat untuk anda dan harapan yang terbaik untuk di masa depan ya!"66. "Kami pasti akan rindu akan kontribusi kamu ke tim. Terus jaga komunikasi ya."

87. "Saya harap pengalaman kamu di tempat baru akan sama menyenangkannya dengan yang kami rasakan selama bekerja bersama selama ini. Semoga sukses dan terima kasih untuk semuanya ya."68. "Selamat atas pekerjaan baru kamu. Semoga sukses."

89. "Saya bersyukur atas waktu yang saya habiskan selama bekerja di sini. Tapi saya harus pergi untuk mencari kesempatan yang lain. Sampai jumpa."

90. "Saya selalu bersyukur atas waktu yang saya habiskan di perusahaan ini. Sungguh pengalaman tak terlupakan bisa bekerja dan mengenal kalian semua."

Tentu, berikut adalah beberapa kata-kata perpisahan untuk rekan kerja satu tim dan atasan:

91. "Kepada rekan satu timku, terima kasih atas kerja sama yang luar biasa. Semoga langkahmu selanjutnya membawa sukses yang besar."

92. "Pada saat perpisahan ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan dukunganmu, baik sebagai rekan satu tim maupun sebagai atasan. Selamat tinggal dan semoga kita bertemu lagi suatu hari nanti."

93. "Terima kasih atas semua inspirasi, arahan, dan dorongan yang telah kau berikan sebagai atasan. Semoga langkahmu selanjutnya membawa kesuksesan yang tak terhingga."

94. "Bagi rekan satu timku, takkan ada kata-kata yang dapat menggantikan kerinduan kita saat berpisah. Tetapi ingatlah, ikatan kita takkan pernah pudar."

95. "Saat ini, kita harus berpisah, tetapi ingatlah bahwa kita akan selalu terhubung oleh kenangan-kenangan indah yang kita bagi bersama."

96. "Kepada atasan yang luar biasa, terima kasih atas semua pelajaran dan kesempatan yang telah kau berikan. Semoga kesuksesan senantiasa menyertaimu."

97. "Bagi rekan satu timku, meskipun kita berpisah, semangat dan kerja keras kita akan terus menginspirasi satu sama lain. Selamat tinggal dan teruslah berjalan dengan tegar."

98. "Pada saat perpisahan ini, ingatlah bahwa kita mungkin berpisah secara fisik, tetapi hubungan kita sebagai tim tetap terjalin erat dalam hati."

99. "Kepada atasan yang penuh inspirasi, terima kasih atas dorongan dan kepercayaanmu dalam kemampuanku. Semoga perjalananmu selanjutnya penuh dengan prestasi gemilang."

100. "Terima kasih kepada semua rekan satu timku dan atasan yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini. Meskipun kita harus berpisah, ingatlah bahwa kita selalu memiliki satu sama lain dalam doa dan dukungan."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags