1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
12 April 2024 18:45

150 Kata-kata perpisahan rekan kerja, berkesan, menyentuh hati, dan penuh makna

Nggak heran, jika ketika ada orang yang memutuskan untuk berhenti kerja atau resign, ia akan mengadakan acara perpisahan bersama rekan kerja. Dinar Nur Zaky Achmad
Yuk kita simak bersama

Kata-kata perpisahan untuk rekan kerja penuh makna.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
150 Kata-kata motivasi menyambut Lebaran Idul Fitri, bikin hati terenyuh dan memupuk semangat kemenang


26. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat."

27. "Dengan mengundurkan diri, usai sudah tanggung jawab pekerjaan saya di sini. Namun, kenangan manis bekerja di kantor ini akan selalu melekat di dalam hati."

28. "Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya. Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan."

BACA JUGA :
100 Kata-kata mutiara menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, penuh makna dan keberkahan

29. "Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini."

30. "Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan."

31. "Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal."

32. "Anda telah menginspirasi dan membuat saya terlatih selama Anda di sini. Saya akan selalu mengagumi Anda karena jiwa leadership dan sifat humble yang Anda miliki."

33. "Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!"

34. "Menjadi partner kerjamu adalah salah satu pengalaman profesional dalam karierku. Sampai jumpa sahabat."

35. "Keramahan yang kau pancarkan setiap hari, tak akan pernah hilang dalam ingatan kami. Perjuangan dan pengorbanan tak akan pernah luput dari ingatan kami, kau adalah guru terhebatku."

36. "Kawanku, selamat menjalani aktivitasmu yang jauh di sana, jangan lupa selalu ingatkan dan ingatlah aku untuk selama-lamanya."

37. "Tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu, kantor akan terasa membosankan dan sepi. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu."

38. "Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Aku pasti akan merindukanmu."

39. "Setiap ada pertemuan pasti ada juga perpisahan, tetapi dengan perpisahan tersebut bukan menjadi alasan untuk kita saling melupakan."

40. "Kamu lebih berani daripada yang kamu yakini. Tapi, yang paling penting adalah, bahkan jika kita terpisah, aku akan selalu bersamamu."

Tentu, berikut adalah beberapa ucapan perpisahan untuk rekan kerja yang penuh makna:

41. "Setiap langkahmu adalah pelajaran berharga bagi kami. Semoga perjalananmu selanjutnya penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan."

42. "Kepergianmu meninggalkan kekosongan di hati kami, tetapi juga menginspirasi kami untuk terus berusaha menjadi lebih baik. Terima kasih atas segala kontribusimu."

43. "Jangan pernah ragu untuk mengejar impianmu, karena kami percaya bahwa langkahmu yang berani akan membawamu menuju puncak kesuksesan. Selamat tinggal dan sukses selalu!"

44. "Ketulusanmu dan kerja kerasmu takkan pernah terlupakan. Semoga langkahmu selanjutnya diberkahi dengan keberuntungan dan kebahagiaan."

45. "Dalam setiap perpisahan, ada kesempatan baru yang menanti. Semoga perjalananmu yang baru membawa kedamaian dan kegembiraan yang berlimpah."

46. "Jangan lupa bahwa meskipun jarak memisahkan kita, ikatan persahabatan dan penghargaan akan tetap terjaga. Selamat tinggal, semoga kita bertemu lagi suatu hari nanti."

47. "Selamat tinggal untuk sementara waktu, tetapi ingatlah bahwa pintu selalu terbuka untukmu kembali. Sukses untuk masa depanmu!"

48. "Terima kasih telah menjadi bagian dari tim ini. Setiap momen bersamamu adalah kenangan yang akan kami simpan dengan baik. Sukses untukmu di perjalanan baru!"

49. "Kami akan merindukan tawa, kerja keras, dan semangatmu yang tak terbendung. Semoga perjalananmu selanjutnya membawa kebahagiaan dan keberhasilan."

50. "Walaupun hari ini kita harus berpisah, ingatlah bahwa hubungan kita tak akan pernah pudar. Semoga masa depanmu cerah dan penuh berkah. Selamat tinggal!"

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags