1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
29 Desember 2023 22:25

40 Panggilan sayang dalam bahasa Italia, lucu dan unik

Dengan panggilan sayang pasanganmu akan merasa lebih dicintai. Sri Jumiyarti Risno
foto: freepik.com

Brilio.net - Dalam menjalin hubungan, sebagian orang suka memberikan panggilan khusus kepada kekasihnya atau orang terdekat lainnya. Panggilan sayang merupakan hal yang penting bagi pasangan kekasih. Sebab, bisa memberikan warna dalam menjalin hubungan. Dengan panggilan sayang, pasanganmu akan merasa lebih dicintai.

Misalnya kamu biasanya memberikan panggilan sayang kepada pasangan seperti "dewiku", "cintaku", "Bae", "Bee", "pangeranku", dan berbagai panggilan sayang lainnya. Ternyata tidak hanya itu, panggilan sayang juga ada di berbagai belahan dunia lainnya, lho. Contohnya panggilan sayang dalam bahasa Italia.

BACA JUGA :
50 Panggilan sayang dalam bahasa Jepang yang kawaii, bikin hubungan makin romantis


Bagi kamu yang ingin memiliki panggilan sayang yang lucu dan unik, tidak ada salahnya jika memberikan panggilan sayang dalam bahasa Italia kepada pasanganmu. Dengan panggilan sayang dalam bahasa Italia ini, tak hanya terdengar romantis tetapi terkesan unik dan tidak biasa. Tentunya setiap pasangan ingin punya nama khusus yang berbeda dari lainnya, kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, simak 40 panggilan sayang dalam bahasa Italia, unik dan mengandung makna romantis di dalamnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/12).



BACA JUGA :
15 Panggilan sayang dalam bahasa Korea, unik dan aesthetic lengkap dengan contoh dialognya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags