false
  1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
17 Oktober 2024 18:11

BRImo FSTVL 2024, perpaduan teknologi dan hiburan dalam satu festival

BRImo FSTVL 2024 hadir dengan beragam pengalaman interaktif yang dirancang khusus untuk memikat generasi muda. Ida Setyaningsih
dok. BRImo FSTVL 2024

Brilio.net - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengadakan BRImo FSTVL 2024 pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini menggabungkan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival.

Festival ini bertujuan memperkenalkan fitur terbaru aplikasi BRImo kepada generasi muda sambil memberikan pengalaman menarik melalui berbagai kegiatan. Dengan konsep "Playzone", acara ini menyajikan kombinasi pertunjukan musik, lokakarya, permainan, diskusi, dan transaksi.

BACA JUGA :
Membawa pesona 'Ephemeral Gaze', TAEMIN siap tour dunia ke Jakarta


Andrijanto, Direktur Retail Funding and Distribution BRI, menyatakan bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen BRI untuk mendekatkan diri pada segmen milenial dan Gen Z, menawarkan pengalaman digital yang menghibur dan edukatif.

Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI, ungkap Andrijanto dikutip brilio.net dari keterangan press release, Kamis (17/10).

Festival tersebut juga digelar sebagai wujud layanan kepada pengguna loyal BRImo hingga BRImo terus mencatatkan kinerja yang positif dan menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia. Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif, dengan pertumbuhan jumlah transaksi finansial yang meningkat sebesar 44,01% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

BACA JUGA :
New Era kolab bareng Transformers One, luncurkan koleksi headwear dan apparel ekslusif yang ikonik

Beragam aktivitas menarik di BRImo FSTVL 2024

dok. BRImo FSTVL 2024

BRImo FSTVL 2024 hadir dengan beragam pengalaman interaktif yang dirancang khusus untuk memikat generasi muda. Festival ini menawarkan berbagai aktivitas seru di area Playzone, termasuk Games Corner yang memungkinkan pengunjung berpartisipasi dalam permainan seperti Kick Football Table, Mini Golf, dan VR Beat untuk memenangkan hadiah menarik. Pengunjung juga dapat membeli Mystery Box seharga Rp75.000 yang berisi collectible items dari brand populer, menggunakan layanan BRImo atau kartu BRI.

Bagi nasabah BRI, tersedia Saving Auction yang menawarkan kesempatan melelang koleksi eksklusif dengan syarat penempatan dana minimal. Festival ini juga menghadirkan talk show inspiratif seputar perencanaan keuangan dan inovasi. Tak ketinggalan, area transaksi menyediakan kemudahan berbelanja produk dari berbagai merek ternama dengan diskon hingga 80%.

Selain aktivitas utama, BRImo FSTVL 2024 juga menyelenggarakan undian berhadiah mewah seperti mobil, motor, gadget, dan tabungan emas, serta program penukaran poin dengan ratusan ribu hadiah langsung. Untuk informasi lebih lanjut, nasabah dapat mengakses situs resmi BRI atau mengikuti akun Instagram @bankbri_id.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags