1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
15 Agustus 2023 18:43

Cara pinjam uang di Livin by Mandiri, mudah dan praktis

Penting untuk mengetahui cara pinjam uang di Livin by Mandiri agar bisa digunakan disaat-saat terdesak. Sri Jumiyarti Risno
Cara pinjam uang di Livin by Mandiri.

Cara pinjam uang di Livin by Mandiri.

1. Unduh aplikasi Livin by Mandiri.

BACA JUGA :
Cara memisahkan uang modal dan keuntungan bisnis, gampang dan efektif


foto: bankmandiri.com

Tahap awal adalah mengunduh aplikasi Livin by Mandiri dari toko aplikasi yang sah (Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS). Pastikan kamu telah mengunduh aplikasi resmi yang telah dirilis oleh Bank Mandiri.

2. Daftar akun dan lakukan verifikasi di Livin by Mandiri.

BACA JUGA :
Cara pinjam uang di Bank BNI, nggak perlu ribet cukup lewat online

foto: freepik.com

Pinjam uang di Livin by Mandiri memang mudah namun tidak semua nasabah bisa mengajukan pinjaman secara online itu, sebab ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pinjam uang di Livin by Mandiri kamu bisa memanfaatkan fitur Power Cash. Livin menyediakan fitur Power Cash bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit yang dimiliki nasabah.

Nasabah kartu kredit pengguna Mandiri online dapat mengajukan pinjaman Power Cash mulai dari Rp 1 Juta hingga Rp 100 Juta (maksimal 50% dari sisa limit kartu kredit).

Untuk mendaftar Livin by Mandiri dan menikmati layanan perbankan digital yang lengkap, ikuti langkah-langkah berikut:

- Unduh aplikasi Livin by Mandiri dengan mengunjungi Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

- Open aplikasi,setelah unduh buka aplikasi Livin by Mandiri di perangkat kamu.

- Pilih "DAFTAR", pilihan ini tertera pada layar utama aplikasi. Klik daftar dan mulai lakukan proses pendaftarannya.

- Isi data yang diperlukan, kamu perlu mengisi data pribadimu seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan kata sandi. Upayakan cantumkan kata yang yang valid dan akurat.

- Verifikasi akun, selesai mengisi seluruh data pribadi yang diminta. Kamu akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau email. Masukkan kode verifikasi tersebut untuk verifikasi akunmu.

- Buat PIN dan kata sandi, setelah verifikasi kamu perlu membuat PIN dan kata sandi khusus untuk akun Livin by Mandiri. Upayakan agar PIN dan kata sandi tersebut dibuat dengan aman dan mudah diingat.

- Setelah memiliki akun, kamu bisa mengakses pinjam uang di Livin by Mandiri.

3. Mengakses fitur pinjam uang.

foto: freepik.com

Setelah berhasil melakukan pendaftaran dan verifikasi akun, buka aplikasi Livin by Mandiri dan login ke akun kamu. Untuk memulai proses Cara Pinjam Uang Di Livin Mandiri, navigasikan ke halaman utama dan temukan menu atau opsi yang terkait dengan pinjaman. Umumnya, opsi pinjaman dapat ditemukan di bagian "Layanan" atau "Pinjaman".

4. Manfaatkan layanan Power Cash.

foto: freepik.com

Apabila kamu telah memenuhi persyaratan dan memahami ketentuan pinjam uang di bank Mandiri, kamu bisa ajukan permohonan pinjam uang di Livin by Mandiri dengan langkah-langkah berikut ini:

- Buka aplikasi Livin by Mandiri dan pilih "Power Cash". Pinjaman ini untuk nasabah tertentu yang telah memenuhi syarat dan ketentuan seperti memiliki gaji tetap maupun tidak ada riwayat kredit macet.

- Pilih menu "Cairkan Sekarang".

- Pilih "Rekening Pencarian", dana mu akan dimasukkan ke rekening tersebut.

- Klik "Rekening Tabungan" Apabila kamu memiliki lebih dari satu rekening maka pilih satu saja.

- Pilih cicilan yang kamu inginkan. Besaran cicilan tergantung pada kebutuhanmu. Mulai dari 46 ribu hingga 500 ribu per bulannya. Cicilan tersebut termasuk bunga dan lala cicilan.

- Klik "Setuju Syarat dan Ketentuan" lalu pilih lanjut ke langkah berikutnya.

- Pilih "Konfirmasi" pengajuan apabila kamu telah yakin dengan pengajuanmu. Lalu tekan kirim.

- Masukan PIN untuk otentikasi akun kamu.

- Proses pengajuan pinjam uang di Livin by Mandiri selesai. Pop up akan muncul apabila transaksi yang kamu lakukan berhasil.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags