1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
7 Oktober 2024 15:55

Ecofren TSX 2024 gabungkan musik dan diskusi asyik isu lingkungan bagi anak muda

Ecofren TSX 2024 mengangkat tema besar yaitu "Sustainability". Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net -Ecofren TSX 2024 jadi momen penting dalam gerakan isu lingkungan. Digelar pada Sabtu (5/10), event ini mengusung tiga segmen yaitu Biru Talks oleh Bicara Udara, TS Talks on Location, dan TS Music, yang menarik perhatian ribuan peserta dari berbagai kalangan.

Ecofren TSX 2024 mengangkat tema besar yaitu "Sustainability", yang diwujudkan melalui konferensi yang berkolaborasi dengan Bicara Udara dan TS Talks on Location yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir dengan mengangkat isu-isu lingkungan. Beberapa public figure yang menjadi penggerak dalam bidang lingkungan: Ariel Tatum, Jerhemy Owen, Tsamara Amany, dan Nadine Chandrawinata, terlibat dalam diskusi ini.

BACA JUGA :
Kenangan terindah di Synchronize Festival 2024, #TogetherBersama merayakan musik tak pernah usai


"sebetulnya kita juga penasaran, bicara soal sustainability apakah cukup sexy? buat anak-anak muda dan Gen-Z ataupun generasi penerus kita di bawah kita milenial gitu apakah se-sexy itu topic ini, tapi ternyata cukup sexy untuk menjadi pembahasan dengan ramainya antusias yang hadir di conference hingga acara puncak kita TS Music" ungkap Luna Maya, CEO and Co-Founder dari TS Media.

foto: istimewa

BACA JUGA :
Tiket terjual habis, begini suasana meriah hari pertama Synchronize Fest 2024

karena saat ini kami dititipkan platform dan wadah yang cukup besar, sudah kewajiban kami untuk terus menyebarkan kebiasaan-kebiasaan positif, salah satunya melalui Ecofren TSX 2024 yang tahun ini fokusnya banyak di kegiatan ramah lingkungan. Jadi mudah-mudahan semakin banyak orang yang mulai sadar melatih dan merubah habit setiap harinya supaya lebih peduli juga aware tentang apa yang terjadi di sekitar kita ungkap Marianne Rumantir, CEO and Co-Founder dari TS Media.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags