1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
30 Juli 2024 20:55

Emtek Education & Career Festival 2024, wahana memperkaya pengetahuan sekaligus mengembangkan karier

Emtek Education & Career Festival 2024 berfokus pada pengembangan diri baik untuk bidang pendidikan maupun karier di dunia kerja Yani Andriansyah
foto: brilio.net/yani andriyansyah

Brilio.net - Gelaran acara Emtek Education & Career Festival 2024 mendapat perhatian para job seeker. Terbukti, acara besutan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) yang bekerja sama dengan PT Qerja Manfaat Bangsa (Karir.com) yang mulai digelar 30 Juli hingga 31 Juli 2024 ini sudah diserbu sebelum dimulai.

Antusias para job seeker sudah terlihat sejak pagi sebelum pintu Studio 6 Emtek City, Studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta ini dibuka pada pukul 10.00 WIB. Maklum, acara yang diikuti perusahaan ternama di dalam Emtek Grup seperti SCM, SCTV, Indosiar, IEP, VIP, Mentari, Moji, DRM, Whisper, Vidio.com, KLY, Samara Group, Rans Entertainment, Sinemart, dan masih banyak lagi ini, tidak hanya menyajikan seputar kegiatan Job Fair, namun ada juga Edu Fair, Talkshow, Talent Hunt, dan hiburan tentunya.

BACA JUGA :
Yuk siap-siap, Emtek & Karir.com gelar Emtek Education & Career Festival 2024


foto: brilio.net/yani andriyansyah

Ditambah lagi acara ini juga disemarakkan dengan melibatkan sejumlah artist performance seperti Allan Anderson, UN1TY, Jordy Riz, Emma Elliot, dan V1RST. Selain itu acara ini juga menghadirkan talkshow menarik. Tak heran jika acara ini mendapat antusiasme yang cukup besar dari para job seeker.

Selain mencari informasi mengenai lowongan kerja, mereka juga mendapatkan pengetahuan untuk berkarier di dunia kerja melalui kegiatan talkshow. Nah di hari pertama ini, talkshow yang mengangkat tema Creative Journey: From Ideas to Industry cukup mendapat perhatian pengunjung. Apalagi talkshow ini menghadirkan CEO Sinemart, David Suwarto, GM Marketing & Partnership Rans Media Group, Mohamad Fahmi Salim, dan CCO Majelis Lucu Indonesia, Adriano Qalbi. Ketiga pembicara ini memberikan beberapa tips dan wawasan seputar mengembangkan ide kreatif untuk menjadi sebuah industri.

BACA JUGA :
Identik dengan gaya hidup hedon, wanita ini bongkar realita kerja di SCBD yang tak seindah ekspektasi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags