1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
27 September 2024 21:15

Eva Celia dan Demas Narawangsa unfollow di Instagram, kondisi rumah tangganya bikin netizen penasaran

Kabar mengejutkan tentang Eva Celia dan Demas Narawangsa yang unfollow di Instagram. Editor
foto: Instagram/@evacelia

Eva Celia dan Demas Narawangsa, pasangan yang menikah pada Juni 2022, kini tengah menjadi sorotan warganet. Setelah sebelumnya terlihat harmonis, kini mereka dikabarkan tidak lagi saling mengikuti di Instagram. Hal ini memicu banyak spekulasi di kalangan penggemar.

Seorang pengguna TikTok @blue.sky1353 menanyakan, "Kok Eva Celia dan suaminya saling unfollowdi Instagram?" Ketika ditelusuri, akun Eva tidak dapat ditemukan dalam daftar pengikut Demas. Namun, Demas masih mengikuti akun merch milik Eva, putri dari Sophia Latjuba.

BACA JUGA :
Awet muda Sophia Latjuba unggul dibanding ibu negara Korsel, ini 11 pesona ibu Eva Celia no makeup


Meskipun demikian, foto-foto pernikahan mereka masih terpajang di akun Instagram Eva, sementara Demas tidak menyimpan potret tersebut. Hal ini menambah teka-teki di kalangan warganet yang mulai berkomentar, "Sherina blm jlas ada apa...udah ada lgi ni, eva celia," dan "aku sm suami gak folo2an juga.. malah suamiku tak block,"sebut netizen mengekspresikan keheranan mereka.

Perjalanan cinta Eva dan Demas dimulai setelah enam tahun berpacaran, dan mereka resmi menikah pada 3 Juni 2022. Momen bahagia mereka terekam dalam berbagai unggahan di media sosial. Lamaran Demas kepada Eva terjadi pada 21 September 2021, yang bertepatan dengan hari ulang tahun Eva.

Dalam pernikahan mereka, Eva tampil anggun dengan gaun putih rancangan desainer Hian Tjen, yang juga merancang gaun pengantin Maudy Ayunda. Konsep gaun tersebut mengusung tema modern sensuality, dengan detail yang unik dan menonjolkan bentuk tubuh langsing Eva.

BACA JUGA :
Disebut duplikat sang ibu, 9 potret Sophia Latjuba dan Eva Celia saat kecil ini plek-ketiplek

Dengan semua rumor dan spekulasi yang beredar, banyak yang berharap agar pasangan ini dapat mengatasi masalah yang ada. Apakah ini hanya sekedar drama media sosial atau ada masalah yang lebih dalam? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Source: liputan6.com / Asnida Riani
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags