1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
26 September 2024 12:20

Hubungan asmaranya dengan Ryu Jung-yeol diungkit lagi, Han So-hee beri reaksi kalem

Di tengah jumpa pers untuk drama Gyeongseong Creature 2, Han So-hee dapat pertanyaan dari wartawan soal sang mantan. Editor
foto: Instagram/@xeesoxee

Hubungan asmara Han So-heedan Ryu Jun-yeol mungkin sudah berakhir, tetapi tampaknya wartawan tidak mau melewatkan kesempatan untuk mengulik lebih dalam. Di tengah acara jumpa pers untuk serial drama terbarunya,berjudul Gyeongseong Creature 2, yang berlangsung pada Rabu (25/9), Han So-hee dihadapkan pada pertanyaan yang cukup sensitif mengenai hubungan mereka.

Seorang wartawan yang tampaknya sangat penasaran menanyakan pendapatnya tentang tudingan bahwa hubungan singkat mereka adalah 'cinta transit'. Dengan percaya diri, Han So Hee yang tampil menawan dalam setelan tanpa lengan menjawab, "Aku pikir hubungan pribadiku semestinya tidak mengganggu pekerjaan publikku. Aku harap kamu menikmati dan bersenang-senang menonton Season 2," seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Kamis (26/9).


Hubungan mereka memang penuh drama. Keduanya dikabarkan putus setelah hanya beberapa bulan berpacaran, sebuah berita yang pertama kali disampaikan oleh media EDaily pada 30 Maret 2024. Agensi Han So Hee, 9ATO, mengonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka setelah menyadari bahwa karier sebagai aktor lebih penting.

Dalam pernyataan resmi, agensi menyampaikan, "Han So Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena perasaan pribadinya selama ini. Cara dia berkomunikasi [dengan publik] kurang tepat. Dia menyesal dan akan menerima kritik apa pun [yang ada]." Ini menunjukkan betapa seriusnya situasi yang dihadapi oleh Han So Hee.

foto: Instagram/@xeesoxee

Agensi juga meminta maaf karena hubungan mereka berdampak pada karier Han So-hee. "Kami menyadari tanggung jawab kami sangat besar, karena tidak bisa merawat aktor kami sebagai agensinya. Kami sedang melakukan refleksi dan berusaha memperbaikinya mulai sekarang. Kami harap Anda akan memperhatikannya dengan hangat," tambah mereka.

Awal mula hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terungkap ketika Han So Hee menghadiri pameran foto Ryu Jun Yeol pada 15 November 2023, hanya dua hari setelah pengumuman putusnya Jun Yeol dengan Hyeri. Rumor kencan mereka mulai beredar, tetapi tidak banyak yang mempercayainya hingga muncul laporan saksi mata yang melihat mereka berlibur di Hawaii pada 15 Maret 2024.

foto: Instagram/@xeesoxee;@ryusdb

Rumor ini membuat warganet terbelah menjadi dua kubu: Tim Hyeri dan Tim Han So-hee. Hyeri bahkan mengunggah Instagram Story yang menunjukkan ketidakpuasannya, sementara Han So-hee berusaha membela diri dengan menyatakan bahwa ia tidak memacari orang yang sudah memiliki pasangan.

Namun, situasi semakin rumit ketika Han So-hee mengonfirmasi hubungan mereka melalui Naver Blog, meminta maaf kepada Hyeri atas situasi yang terjadi. Dalam klarifikasinya, Han So-hee juga membantah tudingan tentang 'transit love'.

foto: Instagram/@xeesoxee;@ryusdb

Di tengah semua drama ini, Ryu Jun-yeol memilih untuk tetap diam dan tidak memberikan komentar. Pernyataan resmi dari agensinya, C-Jes Studios, hanya mengonfirmasi hubungan baru mereka. Ini menunjukkan betapa rumitnya dunia hiburan, di mana hubungan pribadi sering kali menjadi sorotan publik.

Source: liputan6.com / Henry
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags