1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
15 Agustus 2024 21:35

[KUIS] Andai bertemu pelaku KDRT, apa yang kamu lakukan untuk pertama kali ungkap level kesabaranmu

Bertemu dengan pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa menjadi situasi yang menegangkan dan penuh dengan emosi. Adnan Qurunul Bahri
Foto ilustrasi: Pexels; Instagram/ @undercover.id

Brilio.net - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan atlet anggar, Cut Intan. Ia dikabarkan menjadi korban KDRT suaminya sendiri, yakni Armor Toreador. Atas dasar hal tersebut, suami dari Cut Intan menjadi tersangka dan diancam dengan hukuman 19 tahun penjara.

Kendati demikian, ada momen menarik saat pelaku dibawa oleh Polisi ke sel tahanan. Tiba-tiba muncul seorang wartawan yang mendekati Armor, dan menjitak kepalanya. Sontak hal tersebut menjadi heboh di dunia maya.

BACA JUGA :
[KUIS] Ternyata bukan cuma uban, cek di sini tanda-tanda rambut kamu alami penuaan dini


Bertemu dengan pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bisa menjadi situasi yang menegangkan dan memerlukan respons yang hati-hati. Bagaimana kamu menghadapi situasi ini bisa mencerminkan tingkat kesabaran dan pendekatan kamu dalam menangani masalah sensitif. Kuis ini akan membantu mengungkap level kesabaranmu dalam menghadapi pelaku KDRT. Yuk, coba jawab pertanyaan berikut!

BACA JUGA :
[KUIS] Berapa banyak kesalahan makan buah yang kamu lakukan? Buktikan lewat 5 pertanyaan ini

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags