1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
2 Oktober 2024 20:11

Miliki produk unggulan, SAMONO raih penghargaan Superbrands 2024

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei Nielsen di enam kota besar Indonesia Ida Setyaningsih
dok. Samono

Brilio.net - SAMONO berhasil memperoleh penghargaan Superbrands untuk kategori chopper pada acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2024. Acara ini berlangsung di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan pada 27 September 2024.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei Nielsen di enam kota besar Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar. Ada lima indikator utama yang menjadi penilaiain, yaitu, market dominance, longevity, goodwill, customer loyality, dan overall market acceptancy.

BACA JUGA :
Together Bersama' di Synchronize Fest 2024, lebih dari sekadar festival musik


foto: istimewa

Andry Tjandra Susanto, National Sales Manager SAMONO, menyatakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi guna mempertahankan reputasi sebagai produk rumah tangga unggulan dan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi SAMONO dan mendorong mereka untuk terus menjaga kualitas produk secara konsisten.

BACA JUGA :
Film Tale of the Land merilis trailer resmi, siap bersaing di ajang bergengsi BIFF 2024

Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh konsumen di Indonesia telah memilih produk SAMONO sebagai produk pendukung kebutuhan rumah tangga. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan juga mitra yang berperan besar dalam distribusi dan penjualan produk SAMONO di Indonesia ucapnya dikutip brilio.net dari keterangan press release, Rabu (2/10)

Dari segi keamanan, chopper SAMONO dilengkapi dengan perlindungan ganda, termasuk fitur mati otomatis jika terjadi panas berlebih. Alat ini juga menggunakan bahan food grade stainless steel, menjamin keamanan saat kontak dengan makanan dan kemudahan dalam pembersihan.

foto: istimewa

Produk SAMONO menawarkan garansi satu tahun penggantian baru untuk kerusakan yang murni disebabkan oleh produk, memberikan nilai tambah bagi konsumen. SAMONO juga memproduksi berbagai peralatan rumah tangga lainnya seperti air fryer, microwave, portable juicer, blender, dan juice extractor.

Ke depannya, SAMONO berencana untuk berinovasi dengan mengembangkan perangkat elektrik kecantikan seperti pengering rambut dan pelurus rambut, mengikuti tren perkembangan kebutuhan rumah tangga saat ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags