1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
28 September 2024 12:00

Kenakan baju berhiaskan kristal swarovski, penampilan Nagita Slavina saat umroh bikin salah fokus

Abaya mewah yang dikenakan Nagita saat umrah, bikin banyak orang terkesima. Editor
Instagram/@raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavinakembali menunaikan ibadah di Tanah Suci. Setelah menjalani ibadah haji pada Juni 2024, kini mereka berangkat umrah bersama rombongan. Penampilan Nagita selama umrah selalu menarik perhatian, terutama setelah ia mengenakan hijab terjangkau dan baju berhiaskan kristal Swarovski.

Baju yang dikenakan Nagita adalah abaya dengan detail bunga cantik yang terlihat sederhana namun dihiasi sulaman mewah. Menurut akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, baju tersebut adalah merek Sharqiaa yang terkenal dengan bahan premium. Gigi diperkirakan mengenakan seri Salona Crystal Embroidery Qamar Abaya, yang dihiasi sulaman kristal Swarovski, menjadikannya sangat elegan.

BACA JUGA :
Raffi Ahmad dapat doktor HC dari UIPM Thailand karena kontribusinya di industri hiburan, 11 momennya


Dengan harga sekitar Rp14 juta, termasuk scarf senada, baju ini memang tergolong mahal. Banyak warganet yang terkejut dengan harga baju ini, terutama setelah melihat Nagita sebelumnya mengenakan hijab terjangkau. Dalam video di YouTube RANS Entertainment, Nagita terlihat mengambil air zamzam sambil mendoakan anak-anaknya.

Instagram @fanpage_nagitaslavina

BACA JUGA :
9 Momen Rafathar dan Rayyanza ibadah umrah pertama kalinya, rela berdesak-desakkan demi cium kabah

Selain itu, Nagita juga mengenakan hijab instan segi empat dari brand NabillaSyal yang harganya hanya Rp139 ribu. Ia memadukan penampilannya dengan tas mewah dari Chanel seharga Rp80 juta. Di sisi lain, Paula Verhoeven juga menjalani umrah dan sempat bertemu Nagita di Madinah, menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja meski ada isu rumah tangga yang beredar.

Sebelum umrah, Nagita sempat berkunjung ke Guangzhou, China, dan terkagum-kagum dengan toilet canggih di sana. Ia membagikan pengalamannya melalui media sosial, yang menarik perhatian warganet dengan berbagai komentar lucu.

Source: liputan6.com / Henry
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags