1. Home
  2. »
  3. Ragam
1 Juli 2024 20:40

Sheila on 7 sukses tutup kemeriahan 'Pesta Rakyat' di Pegadaian Badminton Clash

Penampilan Sheila on 7 berhasil membakar semangat seluruh penonton. Dwiyana Pangesthi
foto: istimewa

Brilio.net - Event Media Class: Pegadaian Badminton Clash sukses digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (30/6). Mengusung tema 'Pesta Rakyat', acara ini sukses menarik ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah. Meski acara resmi dimulai pukul 13.00 WIB, antusiasme masyarakat sudah tampak sejak pagi hari dengan banyaknya pengunjung yang memadati area sekitar venue.

Pegadaian Badminton Clash menampilkan 5 pertandingan badminton nomor ganda campuran yang dimainkan oleh publik figur Tanah Air. Team Smash terdiri dari Sean Gelael, El Rumi, Fadly Faisal, Angie Marcheria, Kenzy Taulany, Asila Maisa, Jirayut, Hana Malasan, Sintya Marisca, dan Fuji An. Sementara itu, Team Dropshot terdiri dari Rizwan Fadilah (Njan), Harleyava, Onadio, Christie, Prince, Nita Vior, Aaliyah Massaid, Praz Teguh, Thariq Halilintar, dan Meyden.

BACA JUGA :
Pantas jika dilabeli idola tanpa haters, ini 7 momen Duta SO7 santuy diserbu fans usai salat Idul Adha


foto: istimewa

Pertandingan demi pertandingan berlangsung seru dan menegangkan. Sorak sorai penonton menggema di seluruh arena, menyemangati para pemain yang memberikan performa terbaik mereka. Suasana 'pesta rakyat' benar-benar terasa dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang disediakan untuk seluruh keluarga.

BACA JUGA :
Eross Sheila on 7 lelang gitar seharga Rp 32 juta untuk donasi ke Palestina, tembus ratusan juta

Kemeriahan semakin memuncak dengan penampilan spesial dari kontestan KFC Mencari Bucket, seperti Fajri Echo, Ghatfaan, Dorrein, dan Asep. Suara unik mereka berhasil memikat hati para penonton dan menambah semarak acara. Christie juga tampil memukau dengan beberapa lagu hitsnya, membuat suasana semakin hidup dan penuh energi.

foto: istimewa

Namun, puncak acara yang paling dinanti adalah penampilan dari Sheila on 7. Band legendaris ini membawakan enam lagu hits mereka: "Bila Kau Tak di Sampingku", "Film Favorit", "Hariku Bersamanya", "Kita", "Melompat Lebih Tinggi", serta "Seberapa Pantas".

Penampilan Sheila on 7 berhasil membakar semangat seluruh penonton, membuat semua orang bernyanyi bersama, menutup acara dengan gegap gempita.

Di luar arena utama, area Tennis Indoor Senayan juga dipadati oleh pengunjung yang menikmati acara nonton bareng (nobar) melalui layar LED besar. Area food and beverage yang meriah dengan berbagai pilihan makanan dan minuman turut memanjakan pengunjung, menciptakan suasana yang hangat dan penuh keceriaan. Anak-anak, remaja, hingga orang dewasa tampak menikmati setiap momen, menjadikan Pegadaian Badminton Clash sebagai pesta rakyat yang sesungguhnya.

Bagi para penggemar yang tidak bisa hadir di venue, Pegadaian Badminton Clash juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Media Clash dan Kuy Entertainment, sehingga semua orang bisa ikut menikmati setiap momen seru dari acara ini, meskipun dari rumah. Pegadaian Badminton Clash tidak hanya menghadirkan pertandingan olahraga yang seru, tetapi juga menjadi ajang hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags