false
  1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
26 September 2024 05:02

Sudah rencanakan pernikahan, Dul Jaelani minta Tissa Biani fokus jadi ibu rumah tangga dan pakai hijab

Tissa Biani dan Dul Jaelani berbagi pandangan tentang pernikahan dan hijab. Editor
foto: Instagram/@tissabiani

Pasangan Dul Jaelanidan Tissa Bianitengah menjadi sorotan publik karena kabar pernikahan mereka yang direncanakan tahun depan. Dalam sebuah video yang viral, Dul menyatakan keinginannya agar Tissa mengenakan hijab setelah mereka menikah.

Dalam video tersebut, Tissa bertanya kepada Dul tentang harapannya setelah mereka menjadi suami istri. Dul menjawab bahwa ia ingin Tissa menjadi ibu rumah tangga. Meskipun begitu, Dul juga menegaskan bahwa Tissa masih bisa melanjutkan kariernya di dunia hiburan, asalkan mengurus anak tetap menjadi prioritas utama.


"Boleh syuting, tapi mengurus anak tetap jadi prioritas. Aku ingat rasanya tidak enak ditinggal kerja saat masih kecil. Ada masa di mana anak harus didampingi oleh ibunya," kata Dul, dikutip brilio.net dari kanal YouTube BACOT, Kamis (26/9).

Ketika Tissa bertanya tentang hijab, Dul menjawab, "Harus pakai jilbab." Tissa pun merespons dengan tawa, "Langsung guys!" Tissa mengungkapkan bahwa ia setuju untuk mengenakan hijab, mengingat itu adalah kewajiban bagi umat Islam dan sebagai istri, ia harus mendukung suaminya selama itu positif.

foto: Instagram/@tissabiani

Dul Jaelani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 23 Agustus 2024. Dalam perayaan tersebut, Maia Estianty, ibunya, memberikan doa dan harapan terbaik untuk Dul. Maia berharap agar Dul panjang umur, bahagia, dan sukses dalam kariernya.

"Happy Birthday anak lelaki bontot @duljaelani. Kami semua mendoakan semoga Dul panjang umur, saleh, bahagia terus, dan makin sukses berkarier." Maia juga berharap agar Dul dijauhkan dari nasib buruk dan orang-orang yang merusak hidupnya.

foto: Instagram/tissabiani

Tissa Biani juga tidak ketinggalan memberikan doa untuk Dul. Ia berharap agar Dul sukses, sehat, dan dijauhkan dari hal-hal buruk. Tissa menambahkan, "Semoga kita berjodoh dan kamu langgeng terus sama aku.. Aamiin Ya Allah love u!"

Dengan semua harapan dan doa yang mengalir, teka-teki siapa yang akan lebih dulu menikah antara Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sepertinya sudah terjawab, karena Al Ghazali sudah siap untuk menikah.

Source: liputan6.com / Dinny Mutiah
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags