1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
11 Oktober 2024 21:11

Teknologi di balik sepatu New Balance Fresh Foam X 1080 v14, bagaimana performanya?

Fresh Foam X 1080 v14 sudah tersedia sejak 10 Oktober di gerai-gerai New Balance dan Planet Sports Asia atau via online di laman resminya. Azizta Laksa Mahardikengrat

Brilio.net - Berlari kini sudah lebih dari sekadar olahraga. Ia adalah sebuah gaya hidup yang menjadi pilihan banyak orang. Menjawab kebutuhan ini, New Balance merek sepatu global yang terkenal dengan DNA dunia lari meluncurkan produk terbaru, Fresh Foam X 1080 v14. Sepatu ini diklaim bisa menyeimbangkan antara keserbagunaan, kenyamanan, dan gaya.

Fresh Foam X 1080 v14 dengan bantalan lebih aman dan nyaman hadir sebagai sepatu lari yang paling fleksibel dan dirancang untuk untuk memenuhi kebutuhan pelari sehari-hari, ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, seperti dilansir brilio.net dari press release Jumat (11/10).

BACA JUGA :
Menengok performa 5 idol K-Pop di City Camp 2024, jadi satu malam tak terlupakan bagi fans


Sepatu Praktis dan Fleksibel Untuk Semua Jenis Lari

Fresh Foam X 1080 v14 bukan sekadar sepatu lari biasa. Dengan 13 pilihan warna yang ikonik, sepatu ini dirancang untuk mendukung semua jenis pelari, mulai dari pemula hingga atlet profesional. Peningkatan pada stabilitas dan dukungan membuat sepatu ini semakin nyaman digunakan dalam berbagai medan dan situasi, bahkan untuk beraktivitas sehari-hari.

foto: istimewa

BACA JUGA :
Phum Viphurit memikat pendengar tanpa gunakan vokal dalam 'Balter Baby'

Sepatu ini juga hadir dengan bobot yang lebih ringan, yaitu 300 gram untuk pria dan 293 gram untuk wanita. Selain itu, bagian atasnya terbuat dari mesh yang didesain New Balance Sports Research Lab agar memberikan sirkulasi udara maksimal, menjaga kaki tetap kering, sejuk, dan nyaman. Penyempurnaan pada geometri midsole dan penambahan karet di bagian luar sol memberikan daya tahan lebih dan kinerja yang lebih halus.

Kami benar-benar fokus untuk menggabungkan masukan dari konsumen ke dalam model terbaru ini, menghabiskan lebih banyak waktu pengembangan untuk meningkatkan performa sepatu secara keseluruhan dan membuat FreshFoam X 1080 v14 menjadi versi paling nyaman hingga saat ini, ungkap Danny Orr, General Manager of Tech Running.

Fresh Foam X 1080 v14 sudah tersedia sejak 10 Oktober di gerai-gerai New Balance dan Planet Sports Asia atau via online di laman resminya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags