1. Home
  2. »
  3. Selebritis
11 April 2024 10:45

Penjual keset jadi bos skincare, 11 potret Shandy Purnamasari dan Gilang dari pacaran hingga kini

Sempat pacaran 4 bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah Syeny Wulandari

Brilio.net - Shandy Purnamasari dan suaminya, Gilang Widya Permana Juragan99, adalah pasangan yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang. Sama-sama jadi pengusaha sukses, Gilang merupakan pemilik Juragan 99 Trans, sementara Shandy mengelola bisnis kecantikan MS Glow.

Saat mendengar istilah 'Crazy Rich', mungkin banyak yang mengira jika kekayaan yang didapatkan merupakan turunan dari orang tua. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi pasangan ini.

BACA JUGA :
Jadi reseller baju demi bisa bayar kuliah, 9 potret lawas Shandy Purnamasari sebelum jadi bos skincare


Untuk mencapai titik nyaman seperti sekarang, Shandy dan Gilang telah berjuang bahkan mengalami banyak kesulitan pada masa lampau. Sejak dulu, Shandy Purnamasari maupun Gilang sudah menekuni dunia usaha. Beberapa bisnis kecil pernah mereka lakoni, salah satunya berjualan keset.

Beberapa potret lawas yang diunggah seolah menjadi bukti nyata perjalanan kehidupan Shandy-Gilang yang tidak mudah. Hingga kini keduanya menjadi pasangan kaya raya dengan omset miliaran.

Berikut potret Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan99 dari pacaran hingga menikah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (11/4).

BACA JUGA :
Anaknya masih SD, 9 potret kamar tidur putri bos skincare Shandy Purnamasari ini bak hotel

1. Sebelum berstatus sebagai crazy rich, pasangan yang bertemu di bangku sekolah itu sempat merasakan pahitnya hidup susah.

foto: Instagram/@juragan_99

ib: Shandy dan Gilang dari pacaran

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags