1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Desember 2022 10:50

10 Potret seleb nikah berbalut busana adat dengan riasan Hollywood Glam, Erina manglingi

Kolaborasi unik, manten menggunakan pakaian adat dengan sentuhan riasan modern, penampilan mereka terlihat memukau. Syeny Wulandari
Lesty Kejora menggunakan pakaian adat khas Sunda, dengan sentuhan Hollywood Glam gaya makeup bold diberikan pada area mata.

1. Saat akad, Lesty Kejora menggunakan pakaian adat khas Sunda, lengkap beserta siger. Dengan sentuhan Hollywood Glam, gaya makeup bold hanya diberikan pada area mata.

BACA JUGA :
Pesona 7 seleb pakai riasan paes ageng saat menikah, kecantikan Erina Gudono bikin pangling


foto: Instagram/@aldiphoto

2. Untuk lipstik dipilih soft pink dengan lip liner berwarna cokelat untuk memberikan kesan bibir yang lebih plump. Dengan kombinasi mata yang bold dan warna bibir yang soft, sukses bikin Lesty terlihat anggun dan cantik.

BACA JUGA :
Tampil anggun, 7 foto detail makeup Glenca Chysara lamaran hingga akad

foto: Instagram/@bennusorumba

3. Ketika akad nikah, Aurel nampak sangat anggun dan manis sekali. Berbalut kebaya putih dari Vera Kebaya disertai dengan aksen payet, sukses bikin siapapun jatuh hati.

foto: Instagram/@hairstylist_arrusa

4. Bennu menampilkan kesan soft dengan menonjolkan area mata. Palet nude pada bibir, mempermanis tampilan Aurel. Efek dramatis pada makeup mata Aurel tercipta dari bulu mata dan paduan eyeshadow, sehingga membuat area mata semakin ekspresif.

foto: Instagram/@bennusorumba

5. Margin Wieheerm terlihat elegan mengenakan kebaya bernuansa champagne koleksi Ancha Wedding saat akad nikah.

foto: Instagram/@bennusorumba

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags