1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 11:10

3 Tahun diam, ini alasan Stefan William pilih tak ungkap perkara cerai dari Celine Evangelista

Stefan mengakui dirinya memilih bungkam selama tiga tahun demi menjaga perasaan anak-anaknya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@stefannwilliam; Instagram/@celine_evangelista

Brilio.net - Stefan William akhirnya membuka suara terkait perceraiannya dengan Celine Evangelista setelah membisu selama tiga tahun. Bintang sinetron Anak Jalanan ini berbicara blak-blakan dalam podcast Denny Sumargo yang tayang Rabu (9/10).

Pria 31 tahun ini telah merajut kehidupan baru bersama istri keduanya, Ria Andrews. Mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang kini berusia satu tahun. Kehidupan Stefan memang sudah berubah total pasca bercerai dari Celine Evangelista.

BACA JUGA :
Stefan William dan Ria Andrews beberkan bukti pernikahan, ikat janji suci 8 September 2022


Namun hubungan keduanya dikabarkan masih belum harmonis hingga saat ini. Stefan mengakui dirinya memilih bungkam selama tiga tahun demi menjaga perasaan anak-anaknya. Mantan suami Celine Evangelista ini tidak ingin ego pribadinya berdampak buruk pada buah hatinya.

"Dulu mungkin selama 3 tahun ya gue terima-terima aja. Mungkin sekarang ya gue udah berani ngomong begini ya mungkin terima tapi ada, ngerti gak sih, kayak gue harus ngomong sesuatu," ujar Stefan William, dikutip brilio.net dari YouTube Denny Sumargo, Kamis (10/9).

BACA JUGA :
Kesal anaknya kerap diungkit, Celine Evangelista singgung pernikahan Stefan William

foto: YouTube/Denny Sumargo

Aktor kelahiran 1993 ini berusaha menunjukkan kepeduliannya pada anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. Meski sudah memiliki keluarga baru, Stefan tidak melupakan tanggung jawabnya. Pembicaraan tentang masa lalu membuat Stefan terlihat lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata. Bahkan ia menghindari menyebut nama mantan istrinya secara langsung.

"Mungkin dari gue pribadi, sekarang kan gue udah punya keluarga kecil, keluarga yang bahagia, dan gue juga gak lupa gue juga punya anak sama itu (Celine Evangelista), Cio sama Koa," lanjut Stefan William.

Stefan menegaskan pentingnya menjaga hubungan baik demi anak-anak. Pemain sinetron Anak Langit ini mengedepankan kepentingan buah hatinya. Prioritas utamanya adalah menciptakan lingkungan yang positif untuk tumbuh kembang anak-anaknya. Stefan berusaha mengesampingkan ego personalnya.

foto: YouTube/Denny Sumargo

"Gue harap ya baik-baik ajalah semuanya karena kan kita udah punya kehidupan masing-masing. Ya apapun itu kita jalani aja sekarang," tuturnya.

Stefan menyimpan berbagai alasan di balik kebisuannya selama ini. Aktor tampan ini mengaku memiliki solusi untuk masalahnya. Pertimbangan dampak terhadap anak-anak menjadi faktor utama keputusannya, sehingga ia rela menahan diri demi kebaikan buah hatinya.

"Sebenernya ada sih satu solusi. Ada sebenarnya satu solusi, tapi gak akan gue jalani solusi itu. Alasannya pasti akan dampak intinya ke anak-anak sih," kata Stefan William.

Kini setelah memiliki keluarga baru, Stefan merasa perlu bicara tentang masa lalunya. Meski begitu, ia tetap berhati-hati dalam memilih kata-kata.

foto: Instagram/@stefannwilliam

"Ya karena intinya kan kalau misalnya gue ngikutin ego gue ya, gue gak akan nunggu sampai 3 tahun. Gue bakalan ngomong langsung, kenapa sih sebenarnya, apa sih masalahnya sampai kita pisah atau apa, gue akan ngomong langsung," ucap aktor kelahiran tahun 1993 itu.

Stefan kini fokus menjadi sosok ayah yang baik untuk semua anaknya. Ia berkomitmen menjaga keharmonisan keluarganya. Pengalaman masa lalu membuat Stefan lebih bijak dalam mengambil sikap. Meski begitu, ia tak ingin terulang situasi serupa di masa depan.

"Cuma karena gue mikirin itu, mikirin anak, ya gue bertahan sampai 3 tahun, diem. Cuma sekarang gue udah punya keluarga lagi, nah kalau misalnya hal itu sampai terjadi lagi ya mungkin gue gak akan sediem sampai 3 tahun itu," tutup aktor tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags