1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 September 2024 09:10

5 Bisnis Fuji usai namanya kian tenar, penghasilan dari exclusive stories Instagram capai tiga digit

Pantas Fuji makin tajir, bisa beli rumah Rp12 miliar secara tunai. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@fuji_an

Brilio.net - Fuji Utami Putri, atau yang dikenal sebagai Fuji, merupakan salah satu artis muda yang sukses meraih popularitas tinggi di dunia hiburan. Meski awalnya sempat dipandang sebelah mata, Fuji kini membuktikan bahwa kesuksesannya bukan sekadar popularitas semata.

Kesuksesannya di dunia entertainment tidak hanya berhenti di situ. Fuji juga dikenal sebagai selebriti yang pandai mengelola keuangan. Terbukti, ia bisa membeli rumah mewah senilai Rp12 miliar secara tunai hingga mobil sport mewah, yang membuat banyak orang kagum.

BACA JUGA :
Buka lowongan untuk restoran barunya, Nikita Mirzani berikan peringatan yang bikin orang ogah melamar


Namun, banyak yang penasaran dari mana sumber penghasilan Fuji. Ternyata, penghasilan mantan Thariq Halilintar ini datang dari berbagai sumber, mulai dari YouTube hingga Instagram. Salah satu sumber yang paling mengejutkan adalah pendapatan dari fitur exclusive stories di Instagram, di mana ia bisa meraup penghasilan hingga ratusan juta rupiah.

Berikut deretan bisnis utama Fuji yang membuatnya menjadi salah satu selebgram muda yang sukses, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/9).

1. YouTube

BACA JUGA :
Tak cuma dari akting, ini 6 sumber pendapatan Amanda Rigby model yang dikabarkan dengan Andre Taulany

foto: Instagram/@fuji_an

Fuji memiliki kanal YouTube dengan nama Fuji An yang telah menembus 4,62 juta subscriber. Penghasilan dari YouTube miliknya diperkirakan mencapai miliaran rupiah setiap tahunnya. "Fuji mampu menghasilkan Rp1,6 miliar hingga Rp25,7 miliar per tahun," ungkap sebuah akun TikTok @miliardermudaindonesia.

2. Online Shop

foto: Instagram/@fuji_an

Fuji juga meneruskan bisnis keluarga, Vanesza Wear, yang dulunya dimiliki oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Merek ini telah berganti nama menjadi Vanesha Wear, menjual produk fashion seperti baju dan sandal. Sebagian dari keuntungannya disumbangkan untuk donasi.

3. Endorsement

foto: Instagram/@fuji_an

Dengan lebih dari 17,4 juta pengikut di Instagram, Fuji kerap mendapat tawaran endorsement dari berbagai brand ternama. Mulai dari produk kecantikan hingga fashion, endorsement menjadi salah satu sumber penghasilan signifikan bagi gadis 21 tahun itu.

4. Brand Ambassador

foto: Instagram/@fuji_an

Selain endorsement, Fuji juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk kecantikan seperti @nufaceid dan @mirandahaircare. Status ini semakin mengokohkan posisinya sebagai publik figur yang diminati oleh banyak merek.

5. Exclusive Instagram Stories

foto: YouTube/WKWK Project by Genflix

Fitur exclusive stories di Instagram juga menjadi salah satu sumber pendapatan besar Fuji. Pengguna yang berlangganan konten eksklusifnya harus membayar. Tak main-main penghasilan Fuji dari fitur ini dikatakan mencapai tiga digit atau ratusan juta rupiah setiap bulan.

"Penghasilan Exclusive Stories bisa tiga digit (ratusan juta rupiah). Tapi potongannya juga besar, ujarnya dikutip dari YouTube WKWK Project by Genflix.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags