1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Oktober 2024 17:30

5 bulan hiatus karena masalah kesehatan, SM Entertainment umumkan Renjun NCT kembali beraktivitas

April 2024 lalu, Renjun NCT terpaksa rehat karena masalah kesehatan. Editor
Renjun NCT (Instagram/yellow_3to3)

Kabar gembira bagi penggemar Renjun NCT! SM Entertainment, agensi yang menaungi Renjun, baru saja mengumumkan bahwa ia akan kembali beraktivitas setelah sempat vakum sejak April lalu karena masalah kesehatan. Pengumuman ini disampaikan pada Senin, 7 Oktober 2024.

"Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan anggota NCTRenjun dan kembalinya ia ke dunia hiburan," ungkap pihak agensi. Renjun telah berpartisipasi dalam berbagai aktivitas secara fleksibel selama masa pemulihan, dan kini kesehatannya telah menunjukkan kemajuan yang signifikan berkat perawatan dan istirahat yang tepat.


Renjun sendiri sangat antusias untuk kembali bertemu dengan fansnya. "Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan keinginan Renjun untuk kembali serta saran dari tim medis, kami umumkan bahwa ia dapat kembali beraktivitas dengan aman. Ia akan resmi kembali setelah pengumuman ini," tambah SM Entertainment.

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendoakan dan mendukung Renjun selama masa pemulihan. "Kami menghargai dukungan dan dorongan hangat dari para penggemar. SM Entertainment berkomitmen untuk memastikan Renjun dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dalam kondisi sehat," tutup mereka.

Kabar bahagia ini disambut positif oleh penggemar. Salah satu dari mereka berkomentar, "Yasss senang sekali Renjun kembali! Aku kangen banget sama dia selama dia istirahat. Semoga dia sudah lebih baik sekarang." Penggemar lainnya menambahkan, "Welcome back Renjun!! It was hard for me to not see you in the shows."

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags