false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2024 22:30

Aaliyah Massaid tak mau punya banyak anak seperti Gen Halilintar, ini respons Geni Faruk buat mantunya

Pernyataan Aaliyah Massaid tentang keinginannya membatasi jumlah anak menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Brilio.net - Pernyataan Aaliyah Massaid tentang keinginannya membatasi jumlah anak menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Keputusan ini menarik perhatian karena bertolak belakang dengan kebiasaan keluarga suaminya, Thariq Halilintar, yang berasal dari keluarga besar Gen Halilintar.

Respon bijaksana pun datang dari sang mertua, Geni Faruk, saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar. Mertua Aaliyah ini memilih memberikan kebebasan kepada menantunya untuk menentukan jumlah anak yang diinginkan. Sikap Geni Faruk mendapat apresiasi dari publik, karena dianggap sangat menghormati privasi rumah tangga anak dan menantunya.

BACA JUGA :
Terlapor isu hoaks Aaliyah Massaid hamil di luar nikah berusia 62 tahun, ini respons Thariq Halilintar


Mertua Aaliyah ini juga menceritakan pengalaman pribadinya saat masih menjadi pengantin baru. Pengalaman menikah muda membuat Geni Faruk memahami perasaan menantunya dengan baik. Ia masih ingat betul bagaimana reaksinya saat sang suami mengutarakan keinginan memiliki banyak anak.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

BACA JUGA :
Pengerjaannya cuman 3 minggu, 11 potret kamar Thariq Halilintar usai renovasi desainnya kian estetik

"Abi (Halilintar Asmid) itu pas baru nikah, bilang sama Umi, 'Abi itu kepengen (punya anak) kalau bisa minimal 13. Waktu itu Umi masih semester tiga di Ekonomi UI. Kan itu syok banget ya," kata Geni dikutip brilio.net dari Pagi-Pagi Ambyar pada Kamis (24/10).

Perjalanan hidupnya bersama suami memberikan pelajaran berharga tentang rencana dan takdir. Keyakinannya akan kuasa Tuhan semakin menguat setelah dikaruniai 11 anak.

"Tapi ternyata setelah dikasih 11 (anak), Abi bilang alhamdulillah, syukur gitu ya. Jadi, soal jumlah-jumlah (anak) itu emang udah ketentuan Tuhan," tambahnya.

Sikap bijaksana Geni sebagai mertua tercermin dari caranya menghormati privasi anak dan menantu. Ia sangat memahami bahwa setiap pasangan memiliki rencana keluarga masing-masing.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

"Tanya udah hamil apa belum aja, Umi nggak (tanya). Jadi maksudnya, kita tuh menghormati ya," jelasnya.

Sebagai orangtua, Geni memilih fokus mendoakan kebahagian rumah tangga anak dan menantunya. Sikapnya ini mendapat pujian dari masyarakat.

"Kita nggak mau terlalu ikut campur, ngurusin ini-itu, enggak. Jadi kita biar jadi mertua yang lebih bijak aja. Kita mendoakan," tegasnya.

a

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags