1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 September 2024 19:20

Aghnia Punjabi dirujak warganet usai bikin konten jokes penganiayaan anaknya, berujung minta maaf

Aghnia mengaku hanya mengikuti trend saja. Namun tindakannya itu justru dinilai kurang pantas oleh sejumlah orang. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@emyaghnia

Brilio.net - Konten kreator Aghnia Punjabi dirujak warganet usai membuat konten yang berkaitan dengan penyiksaan anak. Konten tersebut diunggah oleh Aghnia Punjabi di akun TikTok @emyaghnia pada beberapa hari lalu. Namun lantaran mendapatkan kritikan pedas dari warganet, kini video konten tersebut telah dihapus.

Pada beberapa video yang masih beredar di media sosial, salah satunya dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall dalam cuplikan tersebut Aghnia Punjabi tampil dengan memperlihatkan gerakan seolah-olah sedang menangis. Tak sekedar itu saja, gesture Aghnia juga mengisyaratkan sedang menyebar uang.

BACA JUGA :
Kasus penganiayaan anaknya belum jelas, selebgram Aghnia Punjabi tuntut hukuman berat ke pelaku


"Rezeki lancar, anak disiksa," tulis keterangan dalam unggahan video dikutip brilio.net dari Instagram @pembasmi.kehaluan. reall, Selasa (24/9).

Aghnia Punjabi dirujak warganet usai bikin konten jokes
Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

BACA JUGA :
Dulu masak pakai tungku, ini 11 potret dapur Aghnia Punjabi yang mewah pakai kompor induksi

Adanya unggahan video tersebut tentunya menuai berbagai kritikan dari netizen. Banyak dari netizen yang melontarkan komentar pedas pada Aghnia Punjabi.

"Gaprnh respect sm mba ini.. dr anaknya disiksa aja udah sbnrnya dia jg yg salah.. katanya tulang punggung pdhl emg tuntutan gaya hidup.. terbukti kan, anaknya jg dibikin jokes," tulis akun @vrisaichamua.

"sama aja seneng anaknya disiksa yg penting cuan," komentar akun @bucinnyalevinrara_.

"Gak semua trend harus di ikuti gak sih Jangan sampe orang malah jadi gk simpati kak," imbuh kaun @itsnyyyta.

Aghnia Punjabi dirujak warganet usai bikin konten jokes
Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Mendapatkan kritik pedas dari netizen, akhirnya membuat Aghnia Punjabi meminta maaf mengenai tindakan yang dilakukannya. Dalam permintaan maaf yang diunggah di akun TikTok.

"Assalamualaikum wr.wb saya memohon maaf kepada semua yang sudah melihat konten saya yang sedang ramai dibicarakan. Dengan segala kerendahan hati saya, saya salah, konten tersebut tidak pantas untuk dibuat," tulisnya.

foto: TikTok/@emyaghnia

Sementara itu, Aghnia juga mengira trend sebagai pembanding antara yang baik dan buruk. Namun di sisi lain, hal yang dilakukan itu tidak bisa dibenarkan. Dia juga menambahkan bahwa Aghnia akan berusaha menjadi seorang ibu yang lebih baik lagi bagi anak-anaknya.

"Dimana saya mengira trend tersebut adalah hal terbaik dalam hidup mu VS hal terburuk dalam hidupmu. Tentunya hal itu juga tidak bisa dibenarkan. Maka sekali lagi dengan kerendahan hati saya atas segala kesalahan saya, saya memohon maaf sebesar besarnya, saya akan tetap berusaha dan selalu belajar menjadi ibu terbaik untuk anak-anak saya," tulisnya.

Pesan penutup Aghnia juga menambahkan rasa terima kasih atas kepedulian yang sudah diingatkan.

"Mbania mau mengucapkan terimakasih banyak atas semua yang sudah peduli dan mengingatkan. Dengan ini saya bisa sangat belajar. Terimakasih semuanya, mohon. Maaf sekali lagi," imbuhnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags