1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Agustus 2024 22:20

Akibat tidak teliti, Enzy Storia mengaku hampir meninggal karena sikat gigi pakai obat nyamuk

Suami Enzy, Maulana Kasetra sampai meminta maaf. Muhammad Rizki Yusrial
Instagram/@enzystoria

Brilio.net - Enzy Storia baru-baru ini membagikan pengalaman yang tak terduga. Lewat unggahannya di Instagram, Enzy mengaku hampir saja kehilangan nyawanya lantaran kurang teliti. Bagaimana tidak, Enzy yang kala itu hendak menyikat gigi, tidak memperhatikan secara detail 'pasta gigi' yang digunakan. Akhirnya Enzy pun sadar bahwa yang digunakan adalah obat nyamuk.

Selebriti kelahiran 10 Agustus 1992 tersebut menunjukkan sebuah obat nyamuk yang secara bentuk mirip sekali dengan pasta gigi. Apalagi, peletakan obat nyamuk tersebut bersebelahan dengan sikat giginya. Dalam ungkapannya, dia mengaku hampir saja nyawanya melayang gara-gara obat nyamuk tersebut.

BACA JUGA :
Rela nabung setahun demi bisa buat dapur impian, ini 9 potret tempat masak Enzy Storia sebelum nikah


"Tadi pagi, kita hampir mati. Kenapa? Kita sikat gigi pakai obat nyamuk. Tunggu nanti saya fotoin obat nyamuknya ya," tulisnya dilansir brilio pada Kamis (1/8).

Enzy hampir meninggal karena sikat gigi
Instagram/@enzystoria

BACA JUGA :
Enzy Storia ngeluh tasnya tertahan di Bea Cukai, Staf khusus Sri Mulyani ungkap permintaan maaf

Enzy mengatakan dia sungguh tidak sadar bahwa benda yang dipakai bukanlah pasta gigi melainkan obat nyamuk. Terlebih pada kejadian itu dia masih dalam kondisi ngantuk karena baru bangun tidur. Tubuhnya juga belum sadar 100 persen.

Untungnya, Enzy sadar sesaat sebelum menyikat giginya. Dia melihat ada lambang nyamuk di kemasan yang dikiranya pasta gigi.

"Ya sorry-sorry itu kan ada lambangnya (nyamuk) ya tapi kan kita baru bangun tidur dan masih kayak ngantuk gitu kan suka linglung masihan. Nih obat nyamuknya, ada gambarnya anak kecil pikirku Oh Koos," ungkapnya.

Enzy hampir meninggal karena sikat gigi
Instagram/@enzystoria

Mengetahui perangai istrinya, sang suami lantas membalas story Enzy. Pria yang bernama Maulana Kasetra meminta maaf karena telah sembarangan meletakkan obat nyamuk.

"HAHAHAHA maaappp beebb," tulis Molen.

Enzy lantas memberi respon bahwa ternyata yang meletakkan obat nyamuk di daerah sikat gigi adalah sang suami. Namun, sambil bercanda dia memaafkan tindakan tersebut. Baginya, gara-gara obat nyamuk tentu tidak akan merusak rumah tangga di antara keduanya.

Enzy hampir meninggal karena sikat gigi
Instagram/@enzystoria

"Ternyata ini tersangkanya. Tidak jadi masalah. Odomos tidak akan merusak rumah tangga ini," kata Enzy.

Terlihat dari postingan tersebut memang bentuk dari obat nyamuk sama persis dengan pasta gigi yang sering dipakai. Yang membedakan diantara keduanya hanyalah ada lambang nyamuk di obat tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags