1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Agustus 2024 16:20

Akui hidupnya pernah hancur tanpa figur ayah, King Faaz ungkap pentingnya kehadiran Sonny Septian

Sonny Septian sampai terkejut dengan pernyataan manis King Faaz padanya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kehidupan keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq bisa dibilang kerap mencuri perhatian. Tak terkecuali interaksi Sonny Septian dengan King Faaz anak Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

Meski ayah sambung, Sonny Septian kerap menunjukkan kedekatan dengan King Faaz selayaknya anak kandung. Kasih sayang dan perhatiannya terhadap sang putra pun kerap tuai pujian.

BACA JUGA :
Trik Fairuz A Rafiq bikin sarapan sehat buat diet, tetap enak, mengenyangkan, dan bikin langsing


Maka dari itu, saat King Faaz diminta menyampaikan pesan langsung pada Sonny, tak disangka jawabannya sangat mengharukan. Pasalnya, anak 12 tahun itu secara blak-blakan mengungkap arti sang ayah sambung di hidupnya.

Ia akui bahwa hidupnya tak berarti jika tanpa adanya sosok Sonny, begitu pula dengan Fairuz. Mengingat saat itu King Faaz pernah berada di titik terendah hingga jadi bahan bully di sekolahnya lantaran fitnahan yang menerpa Fairuz.

"Aku tuh sama mami nggak ada artinya tanpa seseorang yang namanya Sonny Septian," ujar King Faaz dikutip brilio.net dalam podcast Kasisolusi, Kamis (29/8).

BACA JUGA :
Setia temani suami sakit, Fairuz berjanji tidak menikah lagi jika Sonny Septian meninggal dunia

foto: YouTube/kasisolusi

Di usianya yang masih sangat kecil, King Faaz juga harus menelan pil pahit kenyataan bahwa kedua orang tuanya telah berpisah. Perceraian Fairuz dengan Galih Ginanjar membuat King Faaz harus kehilangan figur ayah dalam hidupnya.

Hidupku pernah hancur om, aku pernah kehilangan figur ayah. Waktu itu belum ketemu daddy (Sonny Septian)," ungkapnya.

Meski begitu, kehidupan King Faaz pun mulai berubah setelah Sonny Septian hadir dalam hidupnya. Secara perlahan King Faaz bisa merasakan kembali kasih sayang figur ayah yang sempat hilang dalam hidupnya.

Bahkan, saking sayangnya dengan ayah sambungnya, King Faaz sampai menangis. Dia tak kuasa menahan air mata bahagianya.

"Lalu, ketemu daddy, di situ aku merasa hidupku lebih indah," bebernya.

foto: Instagram/@sonnyseptian

Layaknya ayah kandung, Sonny begitu telaten dalam merawat King Faaz. Mulai dari mengantarkannya ke sekolah, hingga pendidikan agama juga turut ditanamkan Sonny kepada putranya tersebut.

Tak hanya berperan sebagai ayah, Sonny juga menurut King Faaz juga bisa jadi teman main. Kedekatan di antara mereka benar-benar kuat.

"Aku bisa main sama daddy, kadng-kadang dianterin sekolah. Setiapada ujian atau ulangan atau nggak ada peristiwa apapun deh, daddy selalu turun ke bawah ngetes hafalan aku. Kayak sakit sekarang gini aja, masih sempet turun ke bawah subuh-subuh sebelum aku berangkat sekolah, sambung King.

foto: Instagram/@sonnyseptian

Di sisi lain, Sonny Septian pun amat bersyukur bisa memiliki anak seperti King Faaz. Terlebih, saat sakit kemarin, King Faaz bagi Sonny adalah obat yang perlahan menyembuhkannya. Pria 40 tahun itu pun berjanji kepada King Faaz untuk berusaha selalu ada buatnya.

"Daddy mungkin gak bisa hadir setiap saat, tapi insya Allah di saat yang tepat daddy bisa hadir untuk abang dan anak-anak lain," kata Sonny Septian.

Momen King Faaz menyampaikan pesan haru ini pun mendapat banyak respons dari netizen. Tak sedikit yang merasa bangga dengan King Faaz lantaran sangat peduli dengan Sonny Septian, meskipun hubungan mereka hanya sebatas anak dan ayah sambung.

"Sony Septian nya sampet kaget ,kayak gak nyangka King Faaz bakal ngomong kayak gitu,ternyata sedalam itu yg dirasakan King Faaz ke ayah sambungnya,MasyaaAllah," komentar @aureliasusigmail

"oalaaaaaaahhh subuh subuh buat aku mewek sgtu kingfaaz sama sony,kalian luar biasa," ujar @rimashaedison21

"ya allah..king faas sangat sayang banget sm papih sony," sahut @nitacas8

"mereka sama2 saling menyayangi dengan tulus nangis bgt pas faaz blg hidup ku pernah hancur," tulis @culaaan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags