1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Oktober 2024 19:30

Akui tak pernah cek HP istri, Baim Wong ungkap pertama kali tahu dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven

Baim mengaku sangat percaya pada sang istri. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah hampir enam tahun membina hubungan pernikahan, Baim secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10).

Keputusan ini langsung membuat heboh publik. Banyak pihak yang bertanya-tanya mengenai alasan di balik langkah Baim untuk mengakhiri rumah tangga tersebut.

BACA JUGA :
Baim Wong buka suara terkait alasannya talak cerai Paula Verhoeven, singgung soal pengkhianatan


Baim Wong akhirnya angkat bicara mengenai penyebab keretakan rumah tangganya. Dalam konferensi pers yang digelar, pria 43 tahun ini mengungkapkan bahwa penyebab utamanya adalah pengkhianatan yang dilakukan Paula.

"Saya sebenarnya nggak nyangka ya jadi kayak begini. (Nggak nyangka) ada di momen ini. Saya tuh sebenarnya menghindari, maaf itu buat wartawan semuanya. Saya kan nggak pernah menjawab," kata Baim dalam konferensi pers pada Selasa (8/10).

BACA JUGA :
6 Tahun nikah kini talak cerai, ini 7 kisah perjuangan Baim Wong dapatkan hati Paula Verhoeven

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Baim dengan berat hati mengungkap bahwa Paula diduga berselingkuh. Mengejutkannya lagi, perselingkuhan ini melibatkan orang yang sangat dekat dengan Baim yaitu teman baiknya.

"Sebenernya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-lakinya. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," lanjutnya.

Baim juga mengungkapkan bahwa ia baru mengetahui perselingkuhan tersebut setelah menemukan riwayat telepon Paula dengan pria yang bersangkutan. Nama kontak di handphone Paula bahkan diganti agar tidak mencurigakan. Hal ini semakin memperparah situasi.

"Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon-telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita dengan nama laki-laki," ujarnya.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Meskipun merasa sangat terluka, Baim sempat memaafkan kejadian itu pada awalnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kepercayaan Baim terhadap Paula semakin luntur. Terlebih lagi, dugaan perselingkuhan tersebut berlangsung selama satu tahun penuh.

"Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya, jangankan kalian, saya aja nggak percaya apa yang terjadi sama saya. Saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun," ujar Baim.

Selama menjalani bahtera rumah tangga, Baim ternyata tidak pernah sekalipun memeriksa handphone Paula. Ia begitu percaya pada sang istri, hingga akhirnya kebenaran ini terungkap dari asisten pribadi Paula.

"Saya tidak pernah mengecek handphone istri saya karena saya percaya sama dia. Ketika ada berita itu dan informasi itu datang dari asisten pribadinya, saya dikasih lihat, lalu saya harus bicara apa?" ungkap Baim.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Meski situasi ini penuh dengan ketidakpercayaan dan kekecewaan, Baim menegaskan bahwa ia tidak menaruh dendam kepada Paula maupun teman yang berselingkuh dengannya. Ia berharap keputusan untuk mengakhiri pernikahan ini adalah yang terbaik bagi mereka berdua. Baim juga hanya bisa berdoa agar semua pihak yang terlibat mendapat hidayah dan jalan yang lebih baik ke depannya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags