1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 September 2024 20:20

Al, El, Dul siap menikah, Maia Estianty ingatkan tiga hal ini sebelum melangkah ke jenjang serius

Maia pun telah memberi restu kepada Al, El dan Dul untuk meminang pilihan hati mereka masing-masing. Syeny Wulandari

Brilio.net - Maia Estianty kini memiliki tiga putra yang sudah tumbuh dewasa yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Diketahui, Maia pun telah memberi restu kepada Al, El dan Dul untuk meminang pilihan hati mereka masing-masing.

Seperti diketahui, Al dan Alyssa Daguise telah menjalin hubungan selama enam tahun. Begitu juga dengan hubungan Dul dan Tissa Biani yang telah berjalan selama 4 tahun. Sementara itu, El dan Syifa Hadju yang baru go public juga diisukan akan segera menikah.

BACA JUGA :
Koleksi fesyen branded tapi jarang dipakai, 11 potret walk in closet Maia Estianty bak di butik elit


Meski begitu, Maia tak mau terlalu mendesak Al, El, dan Dul untuk segera menikah. Istri Irwan Mussry ini justru menekankan bahwa ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan oleh ketiga putranya sebelum memasuki komitmen seumur hidup.

Hal tersebut dikatakannya saat berbincang di kanal YouTubenya bersama Melaney Ricardo. Kala itu, Maia menitipkan pesan kepada ketiga anaknya sebelum mantap menikah.

BACA JUGA :
Dulu pernah melawan hingga bertengkar, Maia Estianty akui menyesal menikah tanpa restu orang tua

YouTube/MAIA ALELDUL TV

Pertama, Maia menekankan pentingnya komitmen yang tulus dalam pernikahan. Ia mengingatkan kepada para putranya agar tidak tergoda untuk berselingkuh atau memiliki hubungan dengan wanita lain setelah berkomitmen menikah.

"Jangan pernah kamu komitmen terus kamu kanan kiri masih pengen selingkah selingkuh sana sini, please tolong jangan," ungkap Maia, dikutip brilio.net dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Senin (9/2).

"Kalau kamu masih nggak bisa untuk jadi punya satu, mending nggak usah nikah dulu deh daripada kamu nyakitin hati perempuan. Aku bilang gitu," tambahnya.

Pesan ini berkaitan dengan pengalaman pribadi Maia yang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga bersama Ahmad Dhani. Dengan memberikan nasihat ini, Maia berharap agar anak-anaknya tidak mengalami kegagalan serupa dalam pernikahan mereka.

YouTube/MAIA ALELDUL TV

Selain kesetiaan, Maia juga menekankan pentingnya tanggung jawab finansial yang harus dipikul oleh Al, El, dan Dul ketika mereka menikah. Ia mengingatkan bahwa sebagai laki-laki, mereka harus siap menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab atas istri dan anak-anaknya di masa depan.

"Kedua kamu udah harus siap dengan mencari nafkah untuk anak istrimu kalau kamu memutuskan menikah kamu harus bisa menghidupi istrimu dan anak-anakmu," beber Maia.

Tidak hanya soal materi, Maia juga menekankan bahwa Al, El, dan Dul harus mampu menjadi panutan yang baik bagi keluarga mereka. Sebagai pemimpin keluarga, mereka harus siap memikul tanggung jawab penuh atas kesejahteraan istri dan anak-anak mereka.

Ketiga, kalau misalnya lo pengen nikah tapi lo belum bisa memberikan contoh kepada anak istri lo, ya jangan juga gitu lho. Lo harus berubah. Kalo lo mau nikah berarti lo harus siap dengan itu semua gitu kan, imbuh mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Instagram/@maiaestiantyreal

Sayangnya hingga kini masih belum diketahui siapa yang akan menikah terlebih dahulu antara Al, El, dan Dul. Namun, Ahmad Dhani sempat menyebut ketiga anaknya menikah tahun depan. Hanya saja waktunya tidak dilaksanakan dalam waktu bersamaan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags