1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 18:02

Alasan Nikita Willy pakai chef pribadi untuk siapkan makanan sehari-hari, tak mau sering jajan di luar

Nikita Willy juga mengaku sering tak cocok dengan masakan ART di rumahnya. Editor

Nikita Willy baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang chef pribadi di rumahnya. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, chef yang bernama Chef Arre Prianto terlihat sedang menyiapkan makanan untuknya. Namun, Nikita menegaskan bahwa tidak ada yang istimewa dari mempekerjakan seorang koki di rumahnya.

"Itu teman aku, chef itu teman aku, nggak ada yang spesial," ujarnya dalam sebuah wawancara yang diambil dari akun TikTokniki__indra.


Alasan di balik keputusan Nikita untuk mempekerjakan chef adalah karena dia mengaku tidak pandai memasak. "Karena memang saya tidak bisa masak, Mbak kadang-kadang masakannya kurang cocok, daripada saya jajan terus. Kebetulan ada teman yang bisa masak makanya bantu," jelasnya.

Kehadiran chef ini sangat membantunya dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari. Menariknya, Nikita juga menyebutkan beberapa menu favorit yang sering dia konsumsi, seperti grilled chicken dan steak.

"Pokoknya kehamilan ini aku mau banyak makan protein banyak banget," tambahnya.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial

Reaksi warganet terhadap pernyataan Nikita pun beragam. Beberapa dari mereka mengomentari, "'Dari pada jajan terus' diotak gw onlinefood kan lebih murah dri privatchef," dan ada juga yang bertanya, "harus punya duit berapa banyak dlu sih girls biar bisa se'slay' nikita willy?". Komentar lainnya juga menyoroti ketidakcocokan antara masakan ART dan selera Nikita yang lebih suka steak.

Saat ini, kehamilan Nikita Willy sudah memasuki trimester ketiga. Adiknya, Nona Willy, yang juga sedang hamil besar, mengungkapkan rencana persalinan kakaknya. Sama seperti sebelumnya, Nikita berencana untuk melahirkan di Amerika Serikat.

"Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini. For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa. aku gabisa ikut anter dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember :)", tulis Nona Willy di media sosial.

Source: liputan6.com / Wayan Diananto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags