1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 September 2024 19:10

Alyssa Daguise ngebet nikah usia 25 tahun, ternyata sosok ini yang bikin sang model balikan dengan Al

Al diam-diam ternyata sudah melamar Alyssa Daguise di Italia. Devi Aristyaputri
Instagram/@alghazali7

Brilio.net - Alyssa Daguise merupakan seorang model dan influencer yang selalu mencuri perhatian publik. Belum lama ini, Alyssa Daguise dan sang kekasih Al Ghazali terlihat akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Al diam-diam ternyata sudah melamar Alyssa Daguise di Italia.

Momen lamaran itu dibagikan putra sulung Maia Estianty melalui unggahan di akun Instagram. Al dan Alyssa tampil serasi menggunakan pakaian senada putih. Romantisnya lagi, Al melamar Alyssa Daguise di atas dek kapal dengan latar belakang pemandangan yang indah.

BACA JUGA :
Terungkap ada bantuan Aaliyah Massaid di balik lamaran romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguise


Menariknya lagi dalam unggahan tersebut, Al menuliskan pesan romantis bahwa dirinya beruntung mendapatkan Alyssa Daguise. Lamaran ini pun menjadi bukti komitmen Al dan Alyssa Daguise untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Usut punya usut, sebelum melewati momen romantis ini, diketahui Al dan Alyssa Daguise sempat diwarnai putus nyambung, lho. Meski begitu, keduanya sempat menjalin hubungan selama 6 tahun dan kini berhasil kembali bersama.

BACA JUGA :
Hubungannya sempat putus nyambung, ini 9 momen romantis Al Ghazali lamar Alyssa Daguise di Italia

foto: Instagram/@patriciagouw

Sementara itu, diketahui Alyssa mempunyai impian untuk menikah di usia 25 tahun. Penantiannya kali ini seolah membuahkan titik terang setelah Al melamarnya.

Tentunya kembali terjalinnya hubungan antara Al dan Alyssa Daguise ini tak lepas dari peran-peran sahabatnya, salah satunya adalah Patricia Gouw. Lewat unggahan di Instagram Stories, Patricia mengucapkan rasa bahagia akhirnya Al dan Alyssa akan menuju jenjang pernikahan.

"Kebahagaiaan nyatah @alyssadaguise @algazhali7 dan seIndonesia pun bahagia untuk kalian!!" tulis Patricia melalui Stories Instagram.

Selain itu, Patricia juga mengungkapkan satu fakta, bahwa orang yang membuat Al dan Alyssa Daguise adalah dirinya. Saat Patricia dan Alyssa Daguise berada di Kuala Lumpur pada Juni lalu, Alyssa menuturkan ingin menikah ketika berusia 25 atau 26.

"Baru aja pas di KL Juni kemarin ngobrol singkat yaa say di reso.. cita@ yey pengen nikah umur 25 tp uda 26.." tulis Patricia dikutip brilio.net dari Instagram @patriciagouw pada Selasa (24/9).

foto: Instagram/@alghazali7

Patricia lantas membeberkan bahwa dirinya yang mengusulkan Alyssa untuk menjalin hubungan kembali dengan Al. Patricia menyakinkan jika Alyssa mau balikan dengan Al, kemungkinan besar akan diajak lebih serius.

"terus eik bilang uda si balikan aja ama Al, pasti langsung di kewongin takkan dilepasss. Nyatahhhh," imbuhnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags