false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2024 16:30

Sempat sebut ingin kembali dengan Irish Bella, Ammar Zoni kini galau ketahui mantan istri menikah lagi

Ammar Zoni sebelumnya berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan Irish Bella. Editor

Ammar Zoni baru-baru ini mengungkapkan perasaannya setelah mantan istrinya, Irish Bella, resmi menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Acara akad nikah berlangsung di kediaman Irish Bella yang terletak di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pernikahan ini terjadi setelah Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai. Tentu saja, berita ini membuat Ammar merasa galau. Kuasa hukumnya, Jon Mathias, menyatakan bahwa meskipun Ammar saat ini masih menjalani hukuman penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba, kondisi fisiknya dalam keadaan baik.

BACA JUGA :
Kenakan gaun mirip, intip 8 beda gaya Irish Bella saat dinikahi Ammar Zoni dan Haldy Sabri


"Secara fisik, Ammar baik-baik saja. Namun, dengan pernikahan Irish, tentu Ammar merasa galau, terutama memikirkan anaknya," ungkap Jon Mathias pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Ammar Zoni sebelumnya berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan Irish Bella. Dia berharap bisa bersatu kembali setelah masa tahanannya selesai. Ammar berjanji untuk bertaubat dan memperbaiki kehidupannya setelah keluar dari penjara. "Dulu Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah keluar dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish Bella, bertaubat, dan memulai karier lagi, serta membesarkan anak-anak bersama-sama," tambah Jon.

Namun, dengan pernikahan baru Irish Bella, harapan Ammar Zoni pun pupus. Meski demikian, Ammar berusaha menerima kenyataan ini dengan lapang dada. "Ammar mencoba ikhlas menerima kenyataan ini, terutama karena dia mengakui kesalahannya sendiri, yaitu kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya," tutup Jon Mathias.

BACA JUGA :
Irish Bella move one usai cerai dari Ammar Zoni, berharap kali ini tak salah pilih jodoh

Pernikahan Irish Bella ini menandai babak baru dalam hidupnya, sementara Ammar Zoni harus merelakan keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan mantan istrinya.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags