1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Agustus 2024 13:20

Anak-anaknya tak perlu lagi naik kendaraan umum, Kimberly pamer mobil baru dari seorang pengusaha

Kini sang aktris bisa menarik napas lega lantaran sudah memiliki mobil baru yang diberikan oleh seorang pengusaha. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kasus dugaan penggelapan mobil yang dilakukan oleh Edward Akbar masih terus berjalan. Hal tersebut dilaporkan oleh Kimberly Ryder ke kepolisian usai menggugat cerai suaminya. Kimberly menyebut ada 2 mobil yang saat ini ada di tangan Edward.

"Masalahnya ini mobilnya ada, bukannya kita enggak punya mobil. Mobilnya juga ada 2, dan dua-duanya dia yang pegang," ujar Kimberly.

BACA JUGA :
Edward Akbar curhat di media sosial ungkap rindu anak-anak, Kimberly Ryder: Kenapa gak WA saya aja?


Akibat penggelapan tersebut, anak-anaknya terpaksa naik angkutan umum jika ingin bepergian. Selain itu, Kimberly juga merasa kesulitan untuk bepergian karena tak memiliki mobil.

Namun, belakangan ini kabar baik datang untuk Kimberly dan anak-anaknya. Kini sang aktris bisa menarik napas lega lantaran sudah memiliki mobil baru yang diberikan oleh seorang pengusaha.

Usut punya usut, mobil baru tersebut diberikan oleh Jhon Lbf berkat kerja Kimberly sebaga brand ambassador untuk perusahaan miliknya sejak 24 Juli lalu. Dari foto yang diunggah, sebuah Toyota Avanza jadi hadiah yang diberikan kepada ibu dua anak tersebut.

BACA JUGA :
Unggahan Kimberly Ryder sentil Edward Akbar yang pelit sama anak, tak tega lihat buah hati kelelahan

"Alhamdulillah lancar penyerahan satu unit mobil baru untuk @kimbrlyryder sebagai Brand Ambassador @hivefive.co.id," tulis Jhon LBF dikutip brilio.net dari Instagram @jhonlbf, Jumat (30/8).

Instagram/@jhonlbf

Dalam unggahannya, Kimberly menyampaikan terima kasih kepada Jhon Lbf dan juga kepada Sabar Tobing yang telah memfasilitasi pemberian mobil ini. Dengan adanya mobil, Rayden dan Aisyah anak-anak Kimberly tak kesulitan lagi menjangkau sekolah mereka.

"Terima kasih bang @jhonlbf dan @sabartobing_hf yang telah memfasilitasi dengan mobil ini selama saya menjadi brand ambassador @hivefive.co.id. Semoga sukses terus," ungkap Kimberly Ryder.

Instagram/@jhonlbf

Di sisi lain, Edward Akbar telah menjalani pemeriksaan buntut laporan Kimberly terkait dugaan penggelapan mobil. Meski begitu, aktor 39 tahun itu tak merasa menggelapkan mobil yang menurutnya dibeli setelah menikah dengan Kimberly Ryder sehingga masuk dalam harta gono-gini.

Ketika ditanya nasib anak-anaknya yang tak bisa naik mobil saat sekolah, Edward Akbar merasa bukan masalah besar. Sebab dengan naik angkutan umum, bisa meningkatkan daya juang anak-anaknya di masa mendatang.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa punya kebiasaan berangkat menggunakan sepeda untuk pergi bekerja. Jadi apa yang dilakukan oleh anaknya tersebut bukanlah hal yang buruk.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags