1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Agustus 2024 15:05

Anaknya hamil hingga punya utang Rp400 juta, Nikita Mirzani sebut masih berdoa untuk Lolly

Nikita Mirzani sampai saat ini masih menganggap Lolly sebagai anaknya meski hubungan keduanya belum membaik. Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara mengenai kabar kehamilan putrinya, Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly. Kabar ini pertama kali mencuat melalui asisten pribadi Nikita yakni Mail. Tak lama setelah itu, Nikita mengonfirmasi bahwa ia mengetahui dan membenarkan bahwa putri sulungnya memang hamil.

Sampai saat ini hubungan antara ibu dan anak itu memang belum membaik. Nikita mengatakan bahwa sang anak sering mengeluarkan uang untuk laki-laki. Bahkan untuk melakukan hal tersebut Lolly sampai rela berutang.

BACA JUGA :
11 Potret rumah masa kecil Nikita Mirzani yang terbengkalai, mau direnovasi malah kena tipu Rp500 juta


"Dia mungkin mencontoh ibunya yang suka bayarin laki-laki, tapi kan itunya sudah settle, ibunya uangnya sudah banyak," kata Nikita Mirzani dikutip dari Pagi-Pagi Ambyar pada Kamis (29/8).

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BACA JUGA :
Bahas soal operasi wajah, Nikita Mirzani sindir orang-orang yang operasi hidung agar sinusnya sembuh

Karena tabiat tersebut, Lolly terus-terusan menambah utangnya. Hal itu membuat Nikita semakin berang. Pasalnya, tagihan utang Lolly justru sering ditagih lewat dirinya.

"Sebenarnya sakit hatinya gini, gila ya itu anak bayarin laki tapi orang nagihnya ke sini, utangnya hampir Rp400 juta," lanjutnya.

Nikita menyadari bahwa perilaku anaknya sudah melampaui batas yang wajar. Dia sering diingatkan oleh netizen bahwa membiayai anak adalah tanggung jawabnya. Namun, Nikita membantah pandangan tersebut, karena menurutnya, uang yang digunakan dari utang itu sebenarnya bukan digunakan oleh Lolly.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Yang makan itu uang bukan anak gua, sebagai seorang ibu ya tersulut untuk bayarin diem-diem. Lu tau nggak ibu lu di belakang, selalu mengcover tentang lu," tuturnya.

Meski hubungannya dengan Lolly penuh konflik, Nikita mengatakan sampai saat ini masih terus mendoakan sang anak. Sebagai orang tua, ia menegaskan tentu ingin punya anak yang baik. Karena itu ia mengatakan tidak pernah berharap anaknya menjadi semakin buruk.

"Aku salat subuh tadi mendoakan Lolly, aku mendoakan anak-anak aku. Walaupun dia pernah bilang katanya dia menyesal dilahirkan dari rahim aku. Tapi sampai saat ini aku mendoakan dia agar hidupnya jauh lebih baik," ujarnya.

Memang, selama menjadi ibu, Nikita kerap memberikan larangan keras kepada sang anak. Bukan tanpa alasan, itu dilakukan demi memberikan perlindungan kepada Lolly. Terlebih Lolly merupakan anak perempuan.

"Aku kekang dia karena dia anak perempuan harus dijaga mahkotanya. Waktu kemarin dia kena berita yang nggak enak saja aku tuh sampai nggak bisa makan. Tapi apa iya aku harus bilang di media sosial? Kan nggak dong kalau masalah begitu. Aku cukup saja diam dan mendoakan dia," imbuh Nikita.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Ia melanjutkan bahwa sampai saat ini masih menganggap Lolly sebagai anaknya. Namun ia memaklumi jika Lolly sudah memilih jalannya sendiri.

"Tapi sekarang diakan sudah memilih jalannya sendiri. Jadi buktikan dong kalau dia tuh bisa lebih baik. Aku sebagai ibu tetap mendoakan dia," tandasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags