false
  1. Home
  2. »
  3. Selebritis
25 Oktober 2024 15:30

Andrew Andika dijenguk anak saat rehabilitasi, Tengku Dewi tak bisa tahan tangis karena hal ini

Pertemuan singkat antara suaminya dan sang anak itu berlangsung selama 15-20 menit. Khansa Nabilah
Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Brilio.net - Tengku Dewi Putri mengunjungi Andrew Andika di tempat rehabilitasi bersama putra pertama mereka, Eshan Rayn Fischer. Kunjungan tersebut menjadi momen mengharukan karena Eshan masih belum memahami kondisi sang ayah yang sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Pertemuan singkat antara suaminya dan sang anak selama 15-20 menit itu membuat Tengku Dewi tak kuasa menahan air mata. Eshan mengira ayahnya sedang berada di lokasi syuting seperti biasanya, bahkan mencari keberadaan kru dan teman-teman artis lainnya.

BACA JUGA :
Andrew Andika ditangkap karena narkoba, Tengku Dewi berharap sang suami dapat pelajaran hidup


Tengku Dewi mengenang momen pertama kali bertemu Andrew di tempat rehabilitasi dengan waktu terbatas. Pertemuan itu menjadi sangat emosional bagi keduanya.

"Terakhir waktu pas dia direhab itu aku sempat ketemu, tapi kan dikasih waktunya kan nggak lama ya, cuma 15-20 menit," kata Tengku Dewi, dilansir brilio.net dari YouTube For Your Page pada Jumat (25/10).

BACA JUGA :
Besuk Andrew Andika di penjara karena kasus narkoba, Tengku Dewi ungkap kondisi suami yang bikin miris

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Eshan yang masih kecil terus mencari keberadaan sang ayah dengan polosnya. Anak pertama pasangan ini bahkan mengira sedang berada di lokasi syuting seperti biasa.

"Dia (anak) nanya 'Papa mana?' kan biasa ke lokasi syuting kan. 'Papa teman-teman papa mana?'. 'Teman-teman syuting papa mana? aku mau lihat syuting'," ujar Tengku Dewi menirukan anaknya bertanya kepada sang ayah.

Andrew Andika mencoba tetap tegar di hadapan putranya meski hatinya terluka. Ia berusaha memberikan penjelasan sederhana kepada Eshan.

Andrew Andika berusaha menutupi kondisinya dari sang anak saat berada di ruang tamu tempat rehabilitasi. Ia terus meyakinkan Eshan bahwa teman-teman syutingnya sedang beristirahat di dalam.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

"Akhirnya dia (Andrew Andika) tuh kayak sambil nahan nangis bilang 'ada di dalam lagi pada istirahat, nanti ya," ungkap Tengku Dewi sambil menangis saat memikirkan suaminya.

Tengku Dewi melihat perubahan drastis pada diri mantan suaminya sejak masuk rehabilitasi. Andrew Andika yang dikenalnya sebagai sosok ceria kini tampak rapuh.

Ia memahami perasaan Andrew yang merasa dirinya gagal sebagai ayah. Ia merasa suaminya menyesal karena tidak memilih teman dalam pergaulannya.

"Kalau aku bisa bilang ini titik terendah dia ya kak, dia ngedrop banget. Dia nggak nyangka juga maksudnya kok dia benar-benar sependek itu pemikirannya untuk nggak memilah dalam pergaulan," jelasnya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Proses pemulihan Andrew Andika diwarnai berbagai emosi mendalam. Perubahan sikapnya terlihat jelas di mata Tengku Dewi.

Selama 12 tahun hidup bersamanya, Tengku Dewi tidak pernah melihat Andrew terlihat begitu rapuh. Baginya, suaminya tersebut adalah sosok yang ceria dan suka bercanda.

"Dia udah bisa menerima sih. Tadinya ngedrop, nangis terus. Dia itu nggak pernah nangis selam hidup sama aku 12 tahun itu ya orangnya bercanda aja. Tapi ini mungkin dia karena udah jadi bapak kali ya, jadi dia lebih mikirin gua ngapain sih, gitu lho," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags