1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2024 10:10

Andrew Andika ditangkap karena narkoba, Tengku Dewi berharap sang suami dapat pelajaran hidup

Masih berstatus suami-istri, Tengku Dewi mengaku kuat rawat dua buah hatinya usai Andrew Andhika ditangkap karena kasus narkoba. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor sinetron Andrew Andika yang terlibat dalam kasus narkoba. Setelah ramai diperbincangkan akibat perselingkuhannya, kini suami dari Tengku Dewi Putri kembali menjadi sorotan atas penangkapannya terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Andrew, yang terkenal lewat sinetron "Cinta Fitri," ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (26/9). Penangkapan Andrew Andika dikonfirmasi oleh Kombes Pol M Syahduddi, yang menyebut bahwa Andrew ditangkap dengan barang bukti berupa sabu. Proses hukum terhadap Andrew tengah berjalan, dan ia sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA :
Terjerat kasus narkoba, ini 4 fakta penangkapan Andrew Andika


AKBP Chandra Mata Rohansyah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, juga membenarkan hal ini. Ia memastikan bahwa Andrew masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut. Menanggapi kasus ini, Tengku Dewi mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram. Ia menegaskan bahwa Andrew harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Cuma bisa bilang, dia sudah dewasa dan ini pilihan hidupnya. Biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya," ujar Tengku Dewi dikutip brilio.net dari Instagram @tengkudewiputri_tdp, Minggu (29/9).

BACA JUGA :
7 Drama rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika, dulu ngebet pisah kini gugatan cerai dicabut

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Dewi juga menyampaikan harapannya agar Andrew bisa melalui proses hukum ini dengan baik. Meski begitu, ia tetap mendoakan agar sang suami bisa memperbaiki diri di masa depan.

"Semoga dia bisa melalui semua ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya," lanjutnya.

Meski kecewa, Dewi berharap permasalahan ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Andrew. Ia pun berterima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan dukungan untuknya di masa sulit ini.

"Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya," ungkap Dewi.

"Makasih supportnya ya teman-teman, im okay dan aku menjamin anak-anak juga akan aman bersama maminya. Aku kuat dan aku begini karena berkat doa kalian," tambahnya.

Dewi berharap peristiwa yang ia alami dapat menjadi hikmah dan pelajaran bagi banyak orang. Menurutnya, apa yang terjadi dalam hidup adalah bagian dari hukum sebab akibat.

"Semoga hal-hal yang aku alami ini bisa jadi hikmah dan pelajaran buat kita semua... hukum tabur tuai nyata," tulis Dewi di akhir pernyataannya.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Kabar penangkapan Andrew semakin menambah beban di tengah proses perceraian yang sedang ia jalani dengan sang istri. Sebelumnya, Dewi menggugat cerai Andrew karena dugaan perselingkuhan. Namun, proses perceraian ini sempat tertunda karena Dewi baru saja melahirkan anak kedua mereka.

Rumah tangga mereka yang awalnya dikabarkan retak karena orang ketiga, kini diperparah dengan kasus hukum yang menimpa Andrew. Kini, semua mata tertuju pada proses hukum yang akan dijalani Andrew dan dampaknya terhadap masa depan dirinya serta keluarganya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags