1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 September 2024 19:10

Ari Wibowo blak-blakan tuding Inge selingkuh saat masih bersama, sebut semua keluarga sudah tahu

Ari Wibowo sempat menuding mantan istrinya tersebut selingkuh, yang langsung dibantah oleh Inge Anugrah. Syeny Wulandari

Brilio.net - Ari Wibowo kembali bersuara seputar isu perceraiannya dengan Inge Anugrah yang telah diresmikan pada 13 September 2023. Sebelumnya, Ari Wibowo sempat menuding mantan istrinya tersebut selingkuh, yang langsung dibantah oleh Inge Anugrah.

Setelah memenangkan hak asuh anak, Ari Wibowo pun seolah merasa berada di atas angin. Maka tak heran bila ia secara blak-blakan kembali menegaskan bahwa Inge benar-benar pernah selingkuh.

BACA JUGA :
Dituding Ari Wibowo ogah kerja sejak menikah, intip sederet sumber penghasilan Inge Anugrah


Hal itu disampaikan Ari Wibowo seolah untuk membela diri. Pasalnya, banyak warganet menuduh Ari Wibowo menjadi sumber masalah dalam rumah tangga hingga perceraian dipilih. Padahal, kata Ari, itu semua fitnah, karena Inge yang menjadi pokok masalah sebenarnya.

Instagram/@ariwibowo_official

BACA JUGA :
Curhatan Praz Teguh sedih istrinya izin kerja buat bantu ekonomi keluarga, netizen singgung Ari Wibowo

Menurut Ari, perselingkuhan yang dilakukan Inge bukanlah hal baru. Ia mengungkapkan bahwa Inge sudah menjalin hubungan dengan pria lain saat mereka masih bersama.

Mirisnya lagi, anak-anak tahu kalau ibunya itu selingkuh. Hal itu pula yang akhirnya membuat anak-anak bersikeras lebih memilih ikut tinggal bersama Ari ketimbang Inge.

"Anak-anak juga sebetulnya dari awal sudah tahu yang salah siapa, yang selingkuh siapa, jadi memang dari awal anak-anak sudah bilang mau ikut aku," kata Ari Wibowo dikutip brilio.net dari Youtube Denada Indonesia, Selasa (17/9).

foto: YouTube/DENADA INDONESIA

Meski mengetahui perselingkuhan tersebut, pria 53 tahun itu sempat mencoba memperbaiki keadaan. Ia melakukan segala upaya untuk menyelamatkan rumah tangganya, termasuk memaafkan Inge.

Namun, meskipun sudah diberi kesempatan, Inge kembali mengulangi kesalahannya. Pada akhirnya, Ari merasa harus mengambil langkah tegas dan meminta untuk berpisah.

Ari juga mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu langsung dengan pria yang disebut sebagai selingkuhan Inge. Bahkan, keluarga Inge pun tahu mengenai hal tersebut.

"Aku sudah ketemu sama pihak ketiganya (selingkuhan Inge). Keluarga Inge tahu semua, sampai di samping-samping rumahnya segala macam, gedor-gedor pagarnya," jelas Ari.

foto: YouTube/DENADA INDONESIA

Meskipun sudah berpisah, bintang sinetron Tersanjung itu mengaku kini berusaha untuk memaafkan dan melupakan masa lalu. Baginya, meskipun perjalanan hidupnya bersama Inge telah berakhir, ia berharap bisa melanjutkan hidup dengan lebih tenang.

"Ya udah memaafkan, melupakan, dan move on," katanya.

Di media sosial, pernyataan Ari menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Beberapa menilai bahwa masalah tersebut sebaiknya tidak dibahas lagi demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

"wis mas ari tdk usah diomongin toh klian sdh pisah inget anak2 kalian ngk usah mmbuka aip mantan sabar sj" komentar @bambangsantoso7150

"sdh lah ari.. dah selesai kan..?" kata @yanti.rosman

"bagaimanapun inge ibu dr anakmu.jgn ngomong deh," tulis @ezrajeden

"klo pun bner selingkuh mungkin lakinya pelit dan sll merendahkan," sahut @libra_girlss2



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags