false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Oktober 2024 21:30

Ashanty klarifikasi usai dihujat ngonten saat melayat ke rumah Benny Laos, sebut permintaan keluarga

Ashanty berharap masyarakat bisa memahami bahwa konten tersebut dibuat dengan niat baik. Syeny Wulandari

Brilio.net - Berita duka mengenai wafatnya Benny Laos, calon Gubernur Maluku Utara, membawa kesedihan mendalam bagi keluarga Ashanty. Hubungan erat yang telah terjalin lama antara keluarga Ashanty dan mendiang Benny Laos membuat kepergian tokoh tersebut menjadi kehilangan yang besar.

Kehadiran Ashanty dan keluarga di rumah duka Benny Laos pada Sabtu (12/10) pun menjadi perhatian publik. Setelah memberikan penghormatan di depan peti jenazah, Ashanty dan Anang Hermansyah mengucapkan belasungkawa di hadapan awak media.

BACA JUGA :
Kenal akrab selama 10 tahun, Ashanty ungkap kesedihan atas meninggalnya Cagub Malut Benny Laos


Namun, momen penuh penghormatan itu berubah menjadi kontroversi setelah Ashanty terlihat membawa tim kreatifnya yang diduga membuat konten selama melayat. Hal ini memicu reaksi negatif dari sejumlah netizen. Mereka merasa kurang pantas jika momen berkabung dijadikan konten, terutama ketika keluarga sedang dalam suasana duka.

"Ngonten di rumah duka, kok bisa? Orang berduka, bukan ajang bikin konten," tulis netizen.

"Duka kok dibikin konten, enggak paham," sahut netizen lainnya.

BACA JUGA :
Momen Ashanty dianggap menoyor kepala Kris Dayanti ini tuai kritikan, aksinya dianggap kurang sopan

foto: Instagram/@ashanty_ash

Menanggapi hujatan tersebut, Ashanty memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa konten yang dibuat saat melayat adalah atas permintaan langsung dari keluarga mendiang Benny Laos.

Ashanty juga menegaskan bahwa pembuatan konten tersebut bertujuan untuk menghormati permintaan keluarga. Mereka ingin memberikan akses kepada banyak orang agar dapat memberikan penghormatan terakhir kepada Benny Laos, meski tidak bisa datang ke rumah duka secara fisik.

"Atas permintaan dari mbak @s_tjo dan keluarga.. dikarenakan banyak sekali yg ingin melihat Bapak @benny.laos dan semalam lewat zoom banyak yg tidak bisa melihat, juga kurang jelas.. banyak yg meminta untuk bisa melihat secara langsung. Maka malam ini bisa menyaksikan lewat Live Streaming melalui YouTube kami di Thehermansyaha6.. terima kasih doa nya untuk bapak @benny.laos dan selalu mendoakan agar mbak @s_tjo bisa lekas pulih. Dan keluarga semua diberi ketabahan," tulis Ashanty melalui unggahannya pada Instagram, dikutip brilio.net, Selasa (15/10).

foto: Instagram/@ashanty_ash

Dengan klarifikasi ini, Ashanty berharap masyarakat bisa memahami bahwa konten tersebut dibuat dengan niat baik. Sesuai permintaan keluarga, dan untuk memfasilitasi mereka yang ingin menyampaikan penghormatan terakhir.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags