1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Agustus 2024 18:32

Atta Halilintar dihujat usai buat konten diduga nyindir, Haji Faisal: "Netizen tak bisa disalahkan"

Terkait konten Atta tersebut, Haji Faisal pun sudah memilih untuk ambil tindakan Syeny Wulandari
Instagram/@opah_faisal

Brilio.net - Belakangan Atta Halilintar tengah menuai hujatan dari netizen akibat konten dan sindiran yang unggah di media sosial pribadinya. Sebelumnya, Atta dihujat karena membawa-bawa nama almarhumah Vanessa Angel dalam postingannya. Tak hanya itu, suami Aurel Hermansyah ini juga membuat konten 'Jangan Ya Dek Ya' yang diduga untuk menyindir Fuji.

Terkait konten Atta tersebut, Haji Faisal pun sudah memilih untuk ambil tindakan. Ayah Fuji ini langsung mengirimkan konten tersebut ke pihak tim Atta Halilintar. Sayangnya orang tersebut sudah tak bekerja lagi dengan sang YouTuber.

BACA JUGA :
Buntut kontennya viral, Atta Halilintar unggah chat minta maaf ke Haji Faisal: "Ga ada niat nyindir"


"Dari awal saya melihat (konten) menjadi pertanyaan juga. Saya kirim balik kepada timnya, tapi timnya itu ternyata sudah tidak kerja sama Atta. Saat itu saya tidak serta merta mengatakan konten itu untuk keluarga saya," kata Haji Faisal dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Rabu (20/8).

Atta Halilintar dihujat usai konten
Instagram/@opah_faisal

BACA JUGA :
Buntut Atta senggol Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ungkit sikap Haji Faisal saat anaknya akan menikah

Haji Faisal menyebut bahwa hujatan netizen terhadap Atta Halilintar adalah sebuah konsekuensi. Menurutnya, Atta pasti sadar bahwa Fuji pernah memiliki hubungan dengan Thariq Halilintar.

"Netizen tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Setelah dipelajari, itu bisa dikaitkan, karena Atta tahu tentang hubungan Thariq dan Fuji. Jadi, ketika membuat konten seperti itu, wajar saja jika netizen mengaitkan hal tersebut," ungkap Haji Faisal.

Meski begitu, Atta telah menghubungi Haji Faisal untuk memberikan penjelasan terkait unggahannya di media sosial. Dalam penjelasannya tersebut, Atta mengatakan dia dan tim tak berniat menyindir pihak keluarga Haji Faisal melalui konten yang diunggah di media sosialnya.

Atta Halilintar dihujat usai konten
Instagram/@attahalilintar

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal memberikan pesan penting, tidak hanya kepada Atta tetapi juga kepada masyarakat luas, untuk lebih berhati-hati dan berpikir matang sebelum membuat atau membagikan konten.

"Saya tidak hanya menyampaikan ini kepada Atta, tetapi kepada semua orang. Di zaman sekarang, ketika membuat konten atau mengunggah sesuatu, kita harus benar-benar berhati-hati dan berpikir jauh ke depan. Karena masyarakat sudah cerdas dan bisa menilai sendiri. Kadang kita mengatakan A, tapi masyarakat tidak bisa dipaksa untuk melihat hanya dari satu sudut pandang," jelas Haji Faisal.

"Saya berharap siapapun, termasuk saya dan anak-anak saya, agar lebih berhati-hati dalam memposting sesuatu. Sebagai manusia, kita tidak luput dari kesalahan. Jika terjadi sesuatu, sebaiknya segera memberikan klarifikasi agar tidak menimbulkan prasangka buruk," tandasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags