1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Juli 2024 15:40

Ayu Ting Ting batal nikah dengan Muhammad Fardhana, pihak Wedding Organizer buka suara soal uang muka

Ayu Ting Ting sudah menceritakan pada pemilik Wedding Organizer mengenai alasan pernikahannya dengan Fardhana batal. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@Aliencophoto

Brilio.net - Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana dipastikan batal dilaksanakan. Padahal, persiapan pernikahan pasangan ini sudah mulai dilakukan, bahkan sudah menunjuk wedding organizer (WO) untuk membantu mengurusi pernikahan mereka.

Inge Ayelia selaku pemilik Sista Wedding menyatakan bahwa dirinya dihubungi Ayu Ting Ting melalui sambungan telepon. Dia dikabari bahwa proses pernikahannya yang sudah berjalan beberapa bulan terpaksa harus dihentikan secara tiba-tiba.

BACA JUGA :
Sempat curiga di awal, ini firasat Enji Baskoro soal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana batal nikah


"Setelah acara lamaran kemarin, kita sempat ada pembahasan di mana Mbak Ayu berencana menggunakan Sista Wedding untuk mengurus acara pernikahan dan resepsi. Tapi ternyata gagal. Kebetulan kemarin yang menghubungi langsung Mbak Ayu yang memberi tahu, dan dari keluarga juga memberikan kabar baru di minggu-minggu ini," ungkap Inge Ayelia dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Senin (8/7).

Wedding Organizer Ayu Ting Ting
Instagram/@Aliencophoto

BACA JUGA :
Sang ayah mengikhlaskan, Muhammad Fardhana malah minta seserahan untuk Ayu Ting Ting dikembalikan

Sista Wedding memang sudah menjadi langganan keluarga Ayu Ting Ting, dimana WO ini dipercaya mengurus sejumlah acara yang digelar Ayu bersama keluarga. Oleh sebab itu, Inge pun sudah cukup dekat dengan pelantun Alamat Palsu dan juga keluarganya.

Tak heran bila dirinya mengaku sangat kaget dengan pembatalan tersebut. Apalagi karena ini adalah kali kedua pernikahan Ayu batal.

"Jujur aku kaget, apalagi ini yang kedua kalinya. Jadi kita kaget dan nggak menyangka," tambahnya.

Inge juga mengakui bahwa Ayu telah menceritakan banyak hal terkait alasan pembatalan pernikahannya dengan Dhana. Namun, sebagai orang yang cukup dekat dengan sang biduan, Inge menolak membocorkan penyebabnya karena sudah masuk ranah privasi.

"Karena kita sudah dekat juga, Ayu sangat terbuka terkait alasannya gagal nikah. Namun karena itu ranahnya sudah ranah privasi, maka saya enggak mau menjelaskan karena itu juga menyangkut nama baik keduanya juga," tuturnya.

Wedding Organizer Ayu Ting Ting
Instagram/@mom_ayting92_

Meski rencana pernikahan dibatalkan, Inge menyatakan bahwa uang yang sudah masuk tidak akan dikembalikan. Hal ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Karena sesuai aturan yang berlaku di kami, uang yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan," tuturnya.

Untungnya persiapan pernikahan Ayu bisa dibilang masih tahap awal. Inge menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada uang muka yang dibayarkan untuk paket pernikahan yang akan dijalani.

"Kalau untuk pernikahan belum sampai ke DP - DP yah, tapi kalau acara lamaran kemarin semuanya sudah selesai dan semuanya juga sudah diselesaikan dengan baik," tegasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags