1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Oktober 2024 18:16

Baim Wong buka suara terkait alasannya talak cerai Paula Verhoeven, singgung soal pengkhianatan

Sambil menangis, Baim Wong membeberkan alasannya mengajukan talak cerai pada Paula. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus pengusaha Baim Wong yang resmi mengajukan talak cerai kepada istrinya, Paula Verhoeven. Baim memutuskan untuk berpisah setelah enam tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama.

Permohonan cerai tersebut diajukan sang aktor pada Selasa, 8 Oktober 2024, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Langkah ini tentu mengundang spekulasi dan tanda tanya publik mengenai alasan di balik keputusannya yang mendadak tersebut.

BACA JUGA :
6 Tahun nikah kini talak cerai, ini 7 kisah perjuangan Baim Wong dapatkan hati Paula Verhoeven


Tak ingin menjadi bola liar, Baim akhirnya buka suara. Lewat konferensi pers yang diadakan di kantornya Tiger Wong entertainment, Baim membeberkan alasannya mengajukan talak cerai pada Paula.

foto: Instagram/@baimwong

BACA JUGA :
Dulu sebut istri adalah doa terkabul, 9 potret Baim Wong dan Paula dari nikah hingga diambang pisah

Pria 43 tahun ini menyinggung adanya pengkhianatan dalam rumah tangga mereka yang disinyalir merupakan bentuk perselingkuhan Paula. Lebih mengejutkan lagi, sosok yang disebut sebagai pihak ketiga adalah teman dekat Baim sendiri.

"Saya sebenernya nggak nyangka ada di momen ini. Jadi saya tuh sebenernya menghindari. Posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," ungkap Baim saat diwawancarai, dikutip brilio.net dari dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (8/10).

Menurut pengakuannya, Baim pertama kali menyadari hal ini setelah menemukan riwayat telepon yang mencurigakan antara Paula dan teman dekatnya tersebut. Bahkan, nomor kontak pria tersebut sengaja diganti untuk mengelabui Baim. Namun, kecurigaan tersebut akhirnya terungkap, membuat Baim harus menghadapi kenyataan pahit.

"Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita. Ya kalian semua kalau ada di posisi itu berat sekali karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain. Saya juga tidak mau suuzan," ujarnya.

foto: Instagram/@baimwong

Perselingkuhan ini, menurut Baim sudah berlangsung selama satu tahun. Selama itu pula, Baim berusaha menahan diri dan memaafkan, namun akhirnya ia tak lagi bisa bertahan dengan ketidakjujuran yang terus berlanjut.

"Ini udah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya, jangankan kalian, saya juga nggak percaya apa yang terjadi sama saya karena saya selama ini cuman menahan semuanya selama satu tahun," tambah Baim.

Di tengah kegemparan yang melanda rumah tangganya, Baim Wong mengaku tidak menyimpan dendam, baik kepada Paula maupun pria yang diduga sebagai selingkuhannya. Ia hanya berharap agar keduanya mendapat pencerahan dan mampu menemukan jalan yang benar.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," tutup Baim.

Sementara itu, pihak Paula Verhoeven belum berkomentar terkait perceraian dengan Baim. Paula juga belum menanggapi tentang dugaan perselingkuhan ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags