1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Oktober 2024 15:10

Baim Wong talak cerai usai 6 tahun nikah, dulu sebut Paula Verhoeven adalah doa yang terkabul

Sahabat-sahabat Baim memberikan rekomendasi positif tentang Paula. Mereka meyakinkan Baim bahwa Paula adalah sosok yang tepat untuknya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@paula_verhoeven

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Rumah tangga mereka yang selama ini terlihat harmonis kini berada di ujung tanduk setelah Baim melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Permohonan cerai talak tersebut telah resmi terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani tercatat sebagai pemohon, sementara Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven menjadi termohon dalam perkara ini.

BACA JUGA :
Rumah tangganya hanya bertahan 6 tahun, Baim Wong ajukan talak cerai Paula Verhoeven


Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini telah dikaruniai dua orang putra bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Perjalanan cinta mereka selama enam tahun kini harus menemui titik yang tak terduga.

Baim Wong dulu sebut Paula Verhoeven doa yang terkabul
Instagram/@paula_verhoeven

BACA JUGA :
Paula Verhoeven pilih suami yang bimbing agama, kenang momen salat di mal bareng Baim Wong

Kilas balik ke 2018, Baim Wong sangat mengagumi sosok Paula Verhoeven sebagai wanita idamannya. Pesinetron berusia 37 tahun ini melihat kesederhanaan hati Paula di balik pekerjaannya sebagai model.

Baim terkesan dengan kepribadian Paula yang tetap rendah hati meski berada di lingkungan entertainment. Karakternya yang terjaga membuat Baim semakin yakin memilihnya sebagai pendamping hidup.

"Dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong. Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah," kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Sahabat-sahabat Baim pun memberikan rekomendasi positif tentang Paula. Mereka meyakinkan Baim bahwa Paula adalah sosok yang tepat untuknya.

Baim Wong dulu sebut Paula Verhoeven doa yang terkabul
Instagram/@paula_verhoeven

Teuku Zacky beserta istrinya Ilmira menjadi orang yang memperkenalkan Baim dengan Paula. Mereka bahkan berpesan khusus kepada Baim untuk menjaga Paula dengan baik.

"Jadi ketika saya baru mengenal dia pun sudah saya diwanti-wanti sama teman-teman saya yang sudah mengenalkan saya sama dia itu, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira. 'Dia (Paula) orang baik jadi jangan dianeh-anehin katanya'," jelasnya.

Namun takdir berkata lain untuk pernikahan mereka. Rumah tangga yang dibangun dengan penuh keyakinan ini kini harus menghadapi ujian terberat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags