1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2024 15:19

Bantah adanya KDRT, Andika Rosadi ungkap alasan digugat cerai Nisya Ahmad

Andika Rosadi tak membantah bahwa perceraian ini tak luput dari kekurangannya sebagai suami. Ferra Listianti

Brilio.net - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai lanjutan Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi pada hari ini, Kamis (8/8). Pada sidang yang beragendakan pembuktian dari pihak penggugat yakni Nisya, tampak Andika Rosadi hadir ditemani kuasa hukumnya, Nata Sasmita.

Ditemui usai sidang, Andika blak-blakan mengungkap alasan perceraiannya dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Andika mengaku bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan sebagai seorang suami. Salah satunya, ia mengakui bahwa suka berbohong.

BACA JUGA :
Akui sedih rumah tangga putrinya retak, begini harapan Amy Qanita untuk Nisya Ahmad dan Andika Rosadi


foto: Instagram/@arosadi

"Alasannya banyak sebenarnya. Kita sebagai laki-laki banyak kurangnya lah. Satu di antaranya, saya tukang bohong, itu aja lah, (namanya) laki-laki," ungkap Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dilansir dari dream.co.id, Kamis (8/8).

BACA JUGA :
15 Tahun berumah tangga kini cerai, intip 9 potret lawas Nisya Ahmad dan Andika Rosadi di awal nikah

Ayah tiga anak ini berdalih bahwa kebohongan yang dilakukan semata-mata untuk membuat Nisya Ahmad bahagia. Akan tetapi, tambah dia, kebohongan itu justru menjadi bumerang bagi rumah tangganya.

"Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja lah," tuturnya.

Adapun, Andika juga membenarkan bahwa terjadi cekcok dalam rumah tangganya. Ia pun menyebut hal tersebut umum terjadi dalam rumah tangga semua orang. Namun, baru kali ini Nisya Ahmad serius menggugat cerai.

foto: Instagram/@arosadi

"Nggak lah, cekcok itu biasa, Tapi ini benar-benar sekarang baru diseriusin sama Nisya untuk menempuh jalur perceraian," ungkap Andika.

Kendati begitu, pria 41 tahun ini menyangkal ia telah melakukan KDRT terhadap sang istri, sebagaimana rumor yang ramai beredar. Andika Rosadi mengatakan, jika hal itu terjadi, sudah pasti Nisya akan melaporkannya ke polisi.

"Nggak ada, kalau KDRT saya sudah mungkin dilaporin ke polisi kali ya, coba boleh ditanya," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags