1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Oktober 2024 15:07

Bantah cerai karena masalah ekonomi, Pinkan Mambo buka suara terkait alasannya pisah dari Arya Khan

Pinkan membantah tuduhan yang menyebutnya hanya mau berhubungan dengan pria kaya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi Pinkan Mambo dengan Arya Khan. Melalui siaran langsung di media sosial, Arya Khan mengumumkan perpisahannya dengan mantan vokalis grup vokal Ratu tersebut.

Momen emosional itu terlihat ketika Arya Khan menangis saat menceritakan perjalanan rumah tangga mereka yang kini kandas. Di depan para pengikutnya, Arya tampak terpukul ketika menjelaskan berbagai masalah yang menimpa mereka.

BACA JUGA :
Pernikahan bertahan 9 bulan, ini 9 potret Pinkan Mambo dan Arya Khan dari nikah hingga bercerai


Perbedaan pendapat dan ketidakcocokan pun menjadi pemicu utama keretakan hubungan mereka. Penjelasan Arya ini menggugah rasa ingin tahu publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi di balik layar pernikahan mereka.

foto: YouTube/Arya Mambo Community

BACA JUGA :
Pernikahannya hanya bertahan 9 bulan, Arya Khan umumkan cerai dari Pinkan Mambo, ini alasannya

Pinkan Mambo, yang juga melakukan siaran langsung di TikTok, tidak mau ketinggalan untuk memberikan penjelasan terkait perceraiannya. Dalam kesempatan tersebut, ia dengan tegas memastikan bahwa alasan di balik perceraian mereka bukanlah masalah ekonomi.

Bukan masalah ekonomi, nggak ada orang jahat, cuma berbeda prinsip, berbeda hobi. Berbeda gaya hidup nggak masalah, yang susah berbeda hobi. Paham kan?, ungkap Pinkan dikutip dari TikTok @pinkan.m, Jumat (4/10).

Lebih lanjut, ibu enam anak ini bertekad untuk tidak membeberkan detail mengenai penyebab perceraiannya. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menjatuhkan mantan suaminya.

"Aku cerai, aku nggak bakalan ngomong masalahnya apa biar kalian pancing, menurutku itu urusan keluarga, ngapain jelek-jelekin. Kita kenal baik, kita berpisah baik-baik, tegas Pinkan.

foto: TikTok/@pinkan.m

Pinkan Mambo juga menghadapi tuduhan dari netizen yang menganggapnya hanya mau berhubungan dengan pria kaya. Dengan tegas, ia menolak anggapan tersebut dan menegaskan bahwa nilai-nilai moral dan sikap baik lebih penting baginya dibandingkan dengan kekayaan materi.

Cari orang kaya? Aku udah kaya, nggak perlu orang kaya, aku kaya hati, nggak usah orang kaya, orang nggak kaya, kalau nggak baik, ya nggak baik. Bukan Arya ya, orang lain maksudnya, Arya baik, bebernya.

Sebenarnya pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan belum genap setahun. Mereka menikah pada 24 Desember 2023 lalu dengan mahar dari Arya Khan Rp100 ribu.

Keduanya saling bertemu karena sama-sama aktif di media sosial TikTok. Hingga Pinkan Mambo memilih mau dinikahi Arya Khan yang berprofesi sebagai pedagang singkong. Namun kini tiba-tiba keduanya umumkan telah bercerai.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags