1. Home
  2. »
  3. Selebritis
24 September 2024 17:03

Bantah isu putus, momen Lee Jong-suk nonton konser IU di Seoul ini bikin penggemar lega

Lee Jong-suk dan IU sempat dirumorkan sudah putus sejak Agustus lalu. Editor
foto: Instagram/@dlwlrma; @jongsuk0206)

Belakangan ini, dunia hiburan dihebohkan dengan kabar kurang sedap mengenai hubungan asmara antara IU dan aktor tampan Lee Jong-suk. Isu yang beredar menyebutkan bahwa keduanya telah putus pada Agustus lalu. Namun, kabar tersebut ternyata tidak benar sama sekali.

Lee Jong-suk menunjukkan dukungannya kepada IU dengan hadir di konser yang diadakan di SeoulWorld Cup Stadium pada tanggal 21 September 2024. Menurut laporan dari SBS Star pada Selasa (24/9), aktor yang dikenal lewat perannya di Big Mouse ini datang bersama beberapa stafnya.


Meskipun Lee Jong Suk menutupi wajahnya dengan masker dan topi, banyak penonton yang yakin bahwa pria berpostur tinggi tersebut adalah dirinya. Terlebih lagi, ia terlihat bersama orang-orang yang juga hadir di konser IU pada bulan Maret lalu di Seoul.

Saya yakin itu adalah Lee Jong Suk. Di sekelilingnya ada orang-orang yang sebelumnya datang ke konser bersamanya. Semua orang di sekitarnya, termasuk saya, mengenalinya, tapi kami tidak mengambil foto, ungkap seorang penonton anonim kepada SBS.

Kehadiran Lee Jong Suk di konser ini sangat berarti, karena ia mendukung IU di awal dan penutup tur konsernya yang bertajuk HEREH, yang sukses besar.

foto: Instagram/dlwlrma

Tur konser IU yang bertajuk HEREH memang mencetak kesuksesan luar biasa. Menurut The Korea Times, tur ini telah mengunjungi 18 kota di seluruh dunia, termasuk Jakarta.

Pada penutup tur yang diadakan di Seoul World Cup Stadium di Mapo, pertunjukan selama dua hari ini berhasil menarik perhatian 100 ribu penonton.

Konser di Seoul World Cup Stadium juga menjadi momen bersejarah bagi IU, karena ia adalah musisi wanita pertama yang menggelar konser solo di stadion ini. Sebelumnya, beberapa musisi Korea lainnya seperti PSY, G-Dragon, dan Seventeen juga pernah tampil di sini.

Menjelang konser, IU dan timnya juga mendapat pujian atas ketelitian mereka dalam mempersiapkan acara ini.Pasalnya, ada kekhawatiran bahwa konser IU dapat merusak rumput di stadion.

Namun, IU dan timnya dengan sigap memesan pelindung khusus untuk menjaga kondisi lapangan. Tak hanya itu, IU juga memberikan hadiah berupa bantal kecil dan teropong untuk memastikan penonton dapat menikmati konser dengan nyaman.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags