1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juni 2024 16:20

Bantah tudingan menikah siri, ini alasan Barbie Kumalasari tak undang orang tua saat nikah

Saat pernikahan berlangsung, Barbie Kumalasari dan sang suami tetap menghubungi orang tua masing-masing lewat video call. Ferra Listianti

Brilio.net - Empat tahun menjanda setelah berpisah dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mulai membangun rumah tangga baru dengan pria tambatan hatinya. Bukan orang baru, Barbie menikah dengan pria bernama Bagus Saputro yang merupakan mantan kekasih dan mantan suami sirinya.

Diungkapkan Barbie, jika ia berpisah dengan Bagus Saputro pada 2013 lalu. Pernikahannya dengan Bagus pada masa lalu sebelum dengan Galih Ginanjar pun hanya berlangsung singkat. Ia menjalani mahligai pernikahan dengan pria berkulit putih itu kurang dari dua tahun.

BACA JUGA :
9 Pesona Barbie Kumalasari dari preweding hingga nikah dengan eks suami, manglingi pakai busana Minang


foto: Instagram/@barbiekumalasari

"Kita menikah di 2013 sampai dengan 2015. Hanya dua tahun pernikahan saja," ujarnya, dilansir brilio.net dari liputan6.com, pada Rabu (5/6).

BACA JUGA :
Mengaku habiskan Rp 8 miliar untuk perawatan, 11 potret dulu dan kini Barbie Kumalasari bikin pangling

Kini kembali bersama, Barbie dan Bagus menggelar pernikahan keduanya pada 31 Mei 2024 lalu di Bandung, Jawa Barat. Hal yang menjadi sorotan, keduanya melangsungkan pernikahan tanpa dihadiri orang tua masing-masing. Pernikahan itu hanya diwakilkan oleh ayah angkat Barbie Kumalasari.

"Jadi kami kemarin menikah di Bandung pada 31 Mei 2024. Jadi cuma dihadiri ayah angkat aku aja. Dia yang menikahkan aku ke Bagus," ungkap Barbie seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Namun saat pernikahan berlangsung, mereka berdua tetap menghubungi orang tua masing-masing lewat video call. Barbie pun menjelaskan alasannya tak mengundang kedua orang tua. Bukan karena ingin menikah diam-diam, namun lantaran persiapannya yang serba dadakan.

foto: kapanlagi.com

"Jadi dari kemarin tuh aku sibuk kerja, ke mana-mana juga bareng Bagus. Terus juga weton atau tanggal baiknya 31 Mei, karena mepet jadi nggak ngajak orang tua. Cuma kami pas akad nikah juga video call mereka," lanjutnya.

Ditegaskan Barbie, jika ia menggelar pernikahan secara resmi dan tercatat secara negara. "Kami menikah secara resmi," ujar Barbie Kumalasari.

Terungkap, Barbie dan Bagus melakukan ijab kabul Barbie dengan mahar berupa seperangkat alat salat, perhiasan berupa 100 gram emas dan beberapa gram berlian. Namun sebelumnya, Barbie Kumalasari lebih dulu mengantarkan pasangannya, Bagus Saputra untuk mualaf. Momen itu dilakukan di masjid disaksikan oleh ustaz dan masyarakat sekitar pada malam harinya, Kamis (30/5).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags