1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 September 2024 16:01

Batal nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting minta maaf ke Boy William

Kini bersahabat lagi, Ayu Ting Ting ungkapkan perasaannya pada Boy William setelah gagal nikah. Editor

Ayu Ting Ting baru-baru ini menghubungi sahabatnya, Boy William, setelah hubungan cintanya dengan Muhammad Fardhana berakhir. Dalam percakapan tersebut, Ayu mengungkapkan rasa malunya dan meminta maaf kepada Boy.

"Apa satu kalimat yang pertama kali aku keluarin? Ketika aku nggak jadi, aku minta maaf ke kamu, kan? 'Chag (chagiya), aku minta maaf ya', iya nggak?" ungkap Ayu Ting Ting, seperti yang dikutip brilio.net dari YouTube Boy William pada Senin (30/9).


Boy pun mengingatkan Ayu tentang permintaan maafnya kepada keluarganya. "Aku ingat kamu bilang, 'Tolong sampaiin maaf aku ke keluarga kamu juga, ke oma, ke mami'. Terus kamu bilang kamu malu waktu itu, kenapa?" tanya Boy.

Ayu menjelaskan bahwa dia merasa tidak percaya diri untuk kembali bersahabat baik dengan Boy. Dia juga mengakui bahwa dia sempat menyembunyikan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana dari Boy.

"Karena kan, maksudku gini, ya aku parah juga sih ketika udah selesai baru bercerita dengan kamu. Ketika baru jadi, aku tidak bercerita dengan kamu," jelas Ayu, yang kini berusia 32 tahun.

Setelah hubungan kandas, Ayu merasa teringat akan Boy dan langsung menghubunginya. "Aku enggak tahu kenapa, tiba-tiba buka handphone itu terus keingat kamu, terus aku WhatsApp, langsung aku video call. Aku ingin bercerita dengan kamu. Nggak tahu kenapa, tiba-tiba pengin ngehubungin kamu aja, beneran," terangnya.

Ayu juga menegaskan bahwa dia masih ingin berteman baik dengan Boy, meskipun merasa malu untuk memulai kembali. "Aku malu untuk bertemu dengan kamu, maksudnya mau main lagi kayak gini. Kan aku bilang, 'Kamu masih mau berteman sama aku enggak sih?'. Kamu bilang, 'gila ya, santai aja lah'. Ya aku malu lah, kalau nanti main lagi terus ngonten lagi aku malu," ujarnya.

Boy pun menanggapi, "Iya, kamu takut nanti diomongin orang. Aku ingat kamu ngomong gitu. Aku ingat kamu ngomong, 'Aku malu ketemu sama Oma kamu, malu ketemu sama Mami'."

Di sisi lain, Boy William juga sempat mengungkapkan protesnya kepada Ayu karena tidak diberitahu langsung tentang pertunangan tersebut. Dia mengetahui acara lamaran itu dari media, bukan dari Ayu sendiri.

"Aku jelasin ke kamu ya, jadi gini, sebenarnya karena aku sudah punya trauma sebelumnya, aku nggak pengin gembar-gembor, bahkan sampai Dona pun nggak tahu, yang tahu cuma Kiky sama Firman. Ini benar, ini serius," jelas Ayu.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
MOST POPULAR
Today Tags